Minggu, 04 November 2018

RakusBerita : Inter Menang Besar, Spalletti : Itu Berkat Barcelona

Inter Menang Besar, Spalletti : Itu Berkat Barcelona

https://agen388.info/

MILAN - Inter Milan telah berhasil mengalahkan Genoa dengan skor yang cukup telak sekali 5-0 pada lanjutan Liga Italia 2018-2019 pada pekan ke-11 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 3 November 2018, malam WIB. Namun hal ini menjadi unik dikarenakan Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, justru mengungkapkan rasa berterima kasih kepada klub Barcelona atas keberhasilan yang diraih oleh tim asuhannya saat ini.

Pasalnya, Luciano Spalletti memberikan nilai peforma yang diperlihatkan oleh tim asuhannya itu meninggkat secara drastis. Hal ini bisa terjadi dikarenakan Inter Milan mengalami penderitaan atas kekalahan mereka 0-2 dari laga kontra melawan Barcelona. Kekalahan ini pun mendapatkan sebuah pandangan baru dimata Luciano Spalletti, karena dengan mengalami kekalahan tersebut tim asuhannya bisa mendapatkan pelajaran yang berharga yaitu setiap terdapat peluang harus bisa menghasilkan gol.

https://agen388.info/daftar-2/

Pada pertandingan Inter Milan melawan Barcelona itu, klub berjuluk La Beneamata (Inter Milan) itu sejatinya mendapatkan sebuah peluang untuk mencuri satu poin pada pertandingan tersebut. Akan tetapi, para pemain Inter Milan mengalami kegagalan dalam memanfaatkan peluang tersebut untuk bisa mencetak gol-gol yang bisa membuat hasil kedudukan seimbang. Peluang-peluang itu pun akhirnya lenyap beserta keinginan Inter Milan untuk bisa menyeimbangi kedudukan. Pada akhirnya Inter Milan bermain dengan usaha yang sia-sia dan mengalami penderitaan dari kekalahan tersebut.

Dari hasil kekalahan tersebut, Inter Milan bisa menjadi lebih tajam untuk bisa melaju ke depan gawang lawan dan mencetak gol. Hal ini juga sudah dibuktikan oleh Inter Milan pada dua pertandingan setelah kekalahan tersebut, Inter Milan berhasil mengalahkan klub Lazio dengan skor akhir 3-0 dan juga memenangi pertandingan melawan Genoa dengan skor 5-0. Jika dipiikirkan dari hal tersebut, wajar saja jika Luciano Spalleti memiliki sebuah pemikiran untuk berterima kasih kepada klub Barcelona. Bahkan dari dua pertandingan tersebut, Inter Milan tidak mengalami kebobolan sama sekali dan peforma yang di hasilkan oleh Inter Milan sendiri sangatlah apik sekali.

https://agen388.info/promo/

"Ini merupakan konfirmasi ulang dari status tim kami. Kami selalu memulai awalan kembali dengan kepala yang tegak dan juga kami berada dalam permainan yang memiliki dampak yang benar, sehingga kami bisa mencetak gol. Hal itu memberikan kami kepuasan tersendiri," ucap Luciano Spalletti, seperti yang dilansir oleh Calciomercato, Minggu 04 November 2018.

"Barcelona? Ya, kami merasa senang sekali. Faktanya, kami telah belajar banyak dari Leg pertama (Liga Champions 2018-2019) melawan The Catalans (Julukan Barcelona), yang telah berhasil menghindari dari upaya yang kami ciptakan untuk bisa kembali kedalam pertandingan (setelah mengalami ketinggalan dua gol). Hal ini pun hampir serupa seperti pada pertandingan kali ini melawan Genoa. Hanya saja kami berada pada posisi Barcelona dan Genoa berada dalam posisi kami," tutup sang pelatih berpaspor Italia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar