Senin, 05 November 2018

RakusBerita : Ini Penerus Ronaldo dan Messi Versi Ancelotti

Ini Penerus Ronaldo dan Messi Versi Ancelotti

https://agen388.info/

NAPLES - Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi merupakan dua sosok yang begitu fenomenal dalam dunia sepakbola zaman sekarang ini atau zaman modern. Dari segi prestasi kedua pemain ini, mereka telah banyak meraih berbagai penghargaan baik dalam level klub ataupun induvidual. Namun seperti yang kita ketahui, kedua pemain ini pasti tidak akan bertahan selamanya karena pada suatu saat nanti kedua pemain ini pasti akan pensiun.

Yang menjadi pertanyaanya adalah siapa yang akan menjadi pengganti dari dua pemain sepakbola megabintang dunia itu? Pelatih dari klub Napoli, Carlo Ancelotti mempunyai jawabannya sendiri atas pertanyaan tersebut. Menurut dari mantan pelatih klub AC Milan itu, sosok yang dapat mengganti kedua pemain sepakbola megabintang dunia itu adalah Kylian Mbappe dan Neymar Junior. Kedua pemain ini pun diyakini oleh Carlo Ancelotti bahwa mereka adalah pemain yang paling pantas untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi,

https://agen388.info/daftar-2/

Dua pemain penyerang dari klub Paris Saint-Germain (PSG) itu dinilai oleh Carlo Ancelotti mempunyai kualitas yang bisa menyamai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hal ini juga bisa dimaklumi, karena Kylian Mbappe dan juga Neymar Junior sudah menunjukkan kualitas mereka masing-masing pada bagian lini depan PSG. Namun yang paling jelas di tunjukkan oleh kedua pemain PSG itu adalah pada bagian mencetak gol ke gawang lawan mereka.

Dalam kompetisi Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe telah menunjukkan kualitasnya pada dunia. Bahkan dari hasil usaha yang diperlihatkan olehnya bersama dengan Timnas Perancisnya, Kylian Mbapper berhasil mengantarkan Timnas Perancis menjadi juara. Dari kompetisi itulah nama Kylian Mbappe terus naik sampai sekarang ini. Hal ini dikarenakan Kylian Mbappe berhasil melanjutkan peforma apiknya pada musim 2018-2019 bersama dengan PSG. Bahkan Neymar Junior dan Kylian Mbappe memperlihatkan kerja sama yang cukup menjanjikan sekali untuk PSG.

https://agen388.info/promo/

Bahkan Carlo Ancelotti juga meyakini bahwa setiap tim yang akan mendapatkan Kylian Mbappe kedalam skuad mereka pasti akan merasa bahagia sekali. Tak sampai hanya itu saja, Carlo Ancelotti juga memberikan sebuah komentar bahwa Kylian Mbappe pantas mendapatkan penghargaan Ballon d'Or 2018. Akan tetapi, hal itu tidak menjadi kenyataan, maka hal itu bukanlah sebuah masalah yang besar. Carlo Ancelotti yakin pada suatu saat, Kylian Mbappe pasti akan memenangkan penghargaan Ballon d'Or.

"Saya memiliki sebuah pemikiran bahwa Kylian Mbappe dan juga Lionel Messi bisa menjadi penerus dari seorang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Jika pada musim kali ini Kylian Mbappe tidak mendapatkan penmghargaan Ballon d'Or, maka tidak dapat diragukan lagi bahwa pemain berdarah Perancis itu (Kylian Mbappe) pasti akan mendapatkannya pada masa depan nanti. Saya juga meyakini bahwa setiap tim pasti sedang memimpikan untuk memiliki dia," ucap Carlo Ancelotti, seperti dilansir oleh Express, Senin 5 November 2018.

0 komentar:

Posting Komentar