Selasa, 09 Oktober 2018

RakusBerita : Real Madrid Tawar Hazard Pada Januari 2019

Real Madrid Tawar Hazard Pada Januari 2019

https://agen388.info/

MADRID - Klub Real Madrid berusaha untuk mencoba mendatangkan pemain winger Chelsea, Eden Hazard, pada bursa transfer pemain musim dingin 2019 yang akan datang. Hal ini juga sudah diberitahkan melalui Cadena SER, Selasa 9 Oktober 2018, hal ini sudah direncanakan oleh manajemen Real Madrid sebagai awal langkah penyelamatan timnya yang telah mengalami kegagalan meraih hasil yang impresif di awal musim ini. Jika dilihat dari pertandingan yang baru-baru dilakoni Real Madrid, memang benar hasil yang didapatkan oleh Los Blancos (Real Madrid) sangatlah tidak memuaskan sekali.

Untuk saat ini, kehadiran dari Eden Hazard sangat dibutuhkan sekali oleh Real Madrid. Pemain winger asal Belgia itu bisa dijadikan sebagai sumber gol utama di klub Real Madrid. Seperti yang dikatakan sebelumnya, pada musim ini Real Madrid tidak tidak menampilkan peforma yang cukup epik seperti musim lalu. Pada musim ini Real Madrid telah bermain empat laga disemua kompetisinya, namun Los Blancos (Real Madrid) mengalami sebuah kesulitan untuk mencetak gol pada pertandingan yang mereka lakoni.

https://agen388.info/daftar-2/

Dalam empat laga terakhir yang telah dilakoni oleh Real Madrid, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini sama sekali mengalami kegagalan untuk mencetak gol. Bahkan bisa dikatakan bahwa Real Madrid mengalami kegagalan beruntun dalam mencetak gol pada empat laga terakhirnya di musim ini. Hasil ini pun merupakan bagian terburuk yang telah dialami oleh Real Madrid, jika terhitung sejak tahun 1985.

Sangat kebetulan sekali, Eden Hazard justru sedang menampilkan peforma yang sangat tajam sekali dengan The Blues (Chelsea) pada musim ini. Dari 10 pertandingan di semua kompetisi, Eden Hazard telah berhasil mengoleksi 8 buah gol. Khusus pada Liga Inggris, Eden Hazard telah berhasil mencetak 7 buah gol. Dengan hasil yang diraih oleh Eden Hazard itu pun, ia telah dinobatkan sebagai pemain berstatus sebagai top skor untuk sementara waktu. Meskipun persaingan top skor belum selesai, namun ini adalah hasil yang sangat membuat pemain winger itu senang sekali.

https://agen388.info/promo/

Peluang Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard juga sangatlah terbuka sekali. Pemain winger yang menginjak usia 27 tahun itu pun sedang terang-terangan mempublikasikan bahwa dari kecil sangat mengidolakan Real Madrid sekali. Hal ini pun akan dimanfaatkan oleh Real Madrid dengan sangat baik supaya bisa mendaratkan pemain winger itu di Santiago Bernabeu.

"Semenjak kecil saya sudah mempunyai impian untuk membela Real Madrid. Saya selalu berusaha untuk memimpikan klub ini (Real Madrid). Namun mari kita lihat saja. Saya juga tidak memiliki waktu yang banyak sekali, namun mari kita semua sama-sama melihat saja apa yang akan terjadi dengan masa depan saya nantinya,"kata Eden Hazard dikutip dari Goal, Selasa 9 Oktober 2018.

0 komentar:

Posting Komentar