Kamis, 04 Oktober 2018

RakusBerita : Messi Sanjung Mental Barcelona Usai Kalahkan Spurs

Messi Sanjung Mental Barcelona Usai Kalahkan Spurs

https://agen388.info/

LONDON - Klub Barcelona telah berhasil membuahkan hasil yang manis dan berhasil mendapatkan poin yang penuh dari pertandingan di Wembley Stadium yang berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 4-2 pada kompetisi Liga Champions 2018-2019, Kamis 4 Oktober 2018 dini hari WIB. Namun kemenangan yang diraih oleh Barcelona ini juga berhasil memutuskan tren negatif Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir. Kemenangan yang di raih oleh Barcelona pada kali ini berhasil membalikkan keadaan mereka.

Jika di ingat kembali, klub Barcelona memang syda tiga kali melakukan pertandingan terakhir dan dimana pada pertandingan tersebut, Barcelona gagal meraih kemenangan. Tim asuhan dari Ernesto Valverde ini hanya bisa meraih dua poin saja pada kompetisi kali ini. Namun, Barcelona telah berhasil membalikkan keadaan mereka lewat pertandingan kali ini. Hasil negatif itu tidak menjadi penghalang bagi Barcelona untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Bahkan klub ini berhasil tampil dengan sangat baik sekali pada kali ini dan berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur. Secara khusus juga, Lionel Messi melantarkan pujian kepada mental yang dimiliki oleh para pemain Barcelona pada laga pertandingan tersebut.

https://agen388.info/daftar-2/

Sebelum dimulainya pertandingan tersebut, banyak sekali yang meragukan kemampuan yang dimiliki oleh Barcelona pada laga dini hari waktu itu. Banyak sekali yang sudah memprediksi bahwa tim asuhan dari Ernesto Valverde itu akan mengalami kegagalan lagi dalam meraih tiga poin pada pertandingan tersebut. 

Hal ini memang sudah sangat wajar sekali karena Barcelona tidak berhasil menunjukkan peforma yang cukup menjanjikan pada pertandingan sebelumnya. Sehingga klub ini harus mendengar kabar-kabar yang cukup tidak enak terdengar. Namun Barcelona tidak menghiraukan kabar tersebut dan bermain dengan kepercayaan yang mereka miliki masing-masing. Alhasil, Barcelona berhasil menang dengan skor akhir yang cukup lumayan bagus dan berhasil membuat kabar tersebut salah. Pada pertandingan tersebut, Barcelona menjawab semua keraguan yang diberikan pada klub itu dengan memenangi pertandingan tersebut.

https://agen388.info/promo/

"Kami sebenarnya sudah sadar pasti akan adanya rasa keraguan terhadap kami karena hasil pertandingan sebelumnya yang sangat tidak memuaskan sekali. Pada pertandingan kali ini sangatlah tidak mudah sekali, apalagi menjadi tim tamu pada Liga Champions dan terlebih lagi melawan tim seperti Tottenham Hotspur. Pada awal pertandingan kami sudah menampilkan peforma yang sangat hebat dan luar biasanya kami berhasil menjaga peforma kami hingga akhir pertandingan. Sehingga kami merasa sangat senang sekali karena semuanya berhasil berjalan seperti yang diinginkan." ucap Lionel Messi, ketika diwawancarai oleh Marca, Kamis 4 Oktober 2018.

Pada sekarang ini klub Barcelona harus memanfaatkan momen kebangkitan itu dengan sangat baik. Terlebih lagi Barcelona harus tampil pada Liga Spanyol musim ini, jadi mereka harus bisa mempertahankan momen yang telah berhasil diciptakan oleh mereka sendiri. Barcelona juga sudah di tunggu oleh laga berat dengan menghadapi Valencia di Stadion Mestalla, Senin 8 Oktober 2018, dini hari WIB.

0 komentar:

Posting Komentar