Selasa, 23 Oktober 2018

RakusBerita : Madrid Incar Ibrahimovic Untuk Gantikan Ronaldo

Madrid Incar Ibrahimovic Untuk Gantikan Ronaldo

https://agen388.info/.

MADRID - Klub Real Madrid sepertinya sudah mulai kehabisan akal untuk mencari sosok pengganti yang tepat untuk menggantikan posisis dari Cristiano Ronaldo, yang telah angkat kaki dari Santiago Bernabeu (Markas Real Madrid) dan berlabuh ke klub Juventus pada bursa transfer pemain musim panas 2018. Tim yang diasuh oleh Julen Lopetegui itu sedang dikabarkan sedang mengincar Zlatan Ibrahimovic dari klub LA Galaxy.

Hal ini juga sudah diberitakan oleh Football Espana, Selasa 23 Oktober 2018, Real Madrid memiliki keyakinan yang besar bahwa pemain penyerang asal Swedia itu akan sangat cocok sekali mengisi lini depan besama dengan Gareth Bale dan Karim Benzema. Hal ini juga merupakan solusi jangka pendek yang bisa dipikirkan oleh Real Madrid. Zlatan Ibrahimovic dinilai sangat tepat untuk berada di posisi lini depan Real Madrid yang sudah mulai tumpul dalam beberapa pertandingan terakhir ini. Hal ini memang sudah bisa dilihat sendiri, bahwa peforma yang dihasilkan oleh Real Madrid tidak begitu menjanjikan sekali. Sehingga mulai banyak yang meragukan tim ini bisa kembali dalam kondisi sedia kala.

https://agen388.info/daftar-2/

Lini depan Real Madrid memang menjadi masalah utama mereka saat ini. Pada musim lalu, Real Madrid bisa sangat terkenal akan keganasan mereka pada bagian lini depannya sehingga pada sekarang ini trisula tajam mereka mulai rapuh pada musim kali ini. Pada kali ini Real Madrid memposisikan Gareth Bale, Karim Benzema dan juga Marco Asensio sebagai trisula baru mereka. Akan tetapi trisula baru yang di bentuk itu tidak mampu mencetak gol untuk Real Madrid pada musim ini.

Bahkan pada pertandingan terakhir Real Madrid sebelumnya melawan Levante di pekan kesembilan ini pada kompetisi Liga Spanyol 2018-2019 itu berakhir dengan skor 1-2. Yang membuat gol tersebut untuk Real Madrid bukanlah trisula baru, namun gol itu dibuat oleh Marcelo Vieira pada pertandingan tersebut. Marcelo Vieira memang sangat dekat sekali dengan Cristiano Ronaldo dan bahkan kedua pemain ini menunjukkan kerja sama tim yang cukup luar biasa di lapangan sepakbola waktu bertanding melawan musuh-musuh mereka.

https://agen388.info/promo/

Namun dengan kepergian Cristiano Ronaldo itu, sangat tampak sekali lini depan dari Real Madrid merindukan sebuah sosok yang begitu haus akan mencetak gol seperti CR7 (Julukan Cristiano Ronaldo). Ketika masih ada sosok Cristiano Ronaldo, Real Madrid sangat mudah sekali untuk mencetak gol ke gawang lawan. Pada masa itu juga, Cristiano Ronaldo seperti memberikan jaminan kepada lini depan Real madrid yang akan sangat produktif.

Pada saat sebelumnya, Real Madrid telah memutuskan untuk mendatangkan pemain dari klub Chelsea, Eden Hazard, sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Akan tetapi Eden Hazard menolak tawaran yang berikan oleh Real Madrid dan memilih untuk menetap di klub Chelsea. Oleh karena hal itulah, Real Madrid mulai memusatkan perhatiannya kepada pemain lain, yaitu Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang satu ini sangat tajam sekali dan sudah berhasil mengoleksi 22 gol bersama dengan klubnya LA Galaxt walau pemain yang satu ini telah menginjak usia 37 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar