Sabtu, 27 Oktober 2018

RakusBerita : Klopp Yakin Shaqiri Bakal Beri Kontribusi Lebih Besar Lagi Kepada Liverpool

Klopp Yakin Shaqiri Bakal Beri Kontribusi Lebih Besar Lagi Kepada Liverpool

https://agen388.info/

LIVERPOOL - Pelatih dari klub Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian kepada salah satu pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri, atas penampilannya yang dinilai telah berhasil memberikan peforma yang cukup mengesankan sekali di musim ini. Jurgen Klopp sendiri yakin akan kemampuan dari Xherdan Shaqiri yang masih bisa dikembangkan lebih pesat lagi, sehingga pemain anyarnya ini bisa memberikan kontribusi yang lumayan cukup besar kepada Liverpool nantinya.

Kedatangan Xherdan Shaqiri pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini di Stadion Anfield (Markas Liverpool) memang memberikan pengaruh yang cukup besar. Penampilan apik yang diperlihatkan oleh Xherdan Shaqiri sangat menjanjikan sekali dan berhasil memperkuat Liverpool pada berbagai pertandingan. Xherdan Shaqiri membantu timnya untuk meraih kemenangan-kemenagnan pada setiap laga yang ia ikut lakoni. Salah satu pernampilan apik yang di perlihatkan oleh Xherdan Shaqiri ketika sedang melakoni pertandingan melawan Huddersfield Town dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019.

https://agen388.info/daftar-2/

Pada pertandingan tersebut, Xherdan Shaqiri berperan penting dalam membantu Liverpool meraih kemenangan. Ia berhasil memberikan assist yang satu-satunya gol yang dicetak oleh The Reds (Julukan Liverpool) pada laga tersebut. Berkat gol yang di bantu oleh Xherdan Shaqiri itu, Liverpool berhasil mencetak gol dan mendapatkan poin penuh pada pertandingan tersebut atau lebih tepatnya pertandingan berakhir dengan skor 1-0. Setelah melihat kondisit itupun, Jurgen Klopp meyakini bahwa Xherdan Shaqiri bisa tampil lebih gemilang lagi bersama dengan Liverpool seiraing berjalannya waktu.

"Saya sempat berpikir bahwa tidak ada yang memiliki ide pada saat itu bagaimana seorang seperti Xherdan Shaqiri bisa tampil dengan cukup baik. Saya merekrutnya dan itu merupakan sebuah hal yang cukup logis untuk di lakukan. Xherdan Shaqiri bukanlah seorang pemain yang kemampuannya sudah terhenti. Namun ia adalah seseorang yang memiliki banyak ruang sekali untuk tampil dengan lebih baik dan itu sangat bagus sekali menurut saya,"ucap Jurgen Klopp, ketika diwawancarai Goal, Sabtu 27 Oktober 2018.

https://agen388.info/promo/

"Xherdan Shaqiri telah memberikan sesuatu yang sangat berbeda sekali kepada Liverpool. Sejauh ini, Liverpool masih belum benar-benar menggunakan set-pieces-nya, akan tetapi kemampuan dari Xherdan Shaqiri memang sangat luar biasa sekali menurut saya. lanjut sang pelatih asal Jerman itu.

Kontribusi besar dari Xherdan Shaqiri pun sangat diharapkan sekali dapat dilihat oleh Jurgen Klopp, ketika Liverpool menjamu Cardiff City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung pada hari Sabtu 27 Oktober 2018 pukul 21.00 WIB. Xherdan Shaqiri juga beberapa waktu yang lalu memberikan komentarnya bahwa ia akan memberikan yang terbaik untuk Liverpool dan ia tidak ingin menjadi beban di klub sekarang yang ia tempati saat ini. Jurgen Klopp sendiri berharap banyak kepada Xherdan Shaqiri bahwa ia bisa menutup kelemahan dari Liverpool pada musim kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar