Kamis, 25 Oktober 2018

RakusBerita : Fans Harap Ancelotti Kembali Tangani Real Madrid

Fans Harap Ancelotti Kembali Tangani Real Madrid

https://agen388.info/


MADRID - Hasil yang cukup buruk yang telah di dapatkan oleh Real Madrid dalam beberapa laga pertandingan terakhir ini membuat fans Los Blancos (Julukan Real Madrid) murka. Bahkan salah satu fans dari Real Madrid memberikan sebuah komentar untuk meminta membawa Carlo Ancelotti kembali menangani Gareth Bale dan rekan setim perjuangannya itu. Dengan kedatangan Carlo Ancelotti itu sekaligus menggeser posisi juru taktik Real Madrid yang saat ini diduduki oleh Julen Lopetegui.

Sekarang ini Real Madrid yang berada dibawah arahan dari Julen Lopetegui saat ini tidak mendapatkan hasil yang di bilang cukup baik. Sampai saat ini pada Liga Spanyol 2018-2019 yang telah memasuki pekan kesembilan, Real Madrid sedang tertahan pada posisi ketujuh dengan mengoleksi 14 poin. Real Madrid tertinggal 4 poin dari rival mereka, Barcelona yang saat ini sedang menduduki peringkat teratas. Dari hasil yang didapatkan ini, para fans mulai mempertanyakan juru taktik Real Madrid saat ini, Julen Lopetegui yang tidak sanggup membawa Real Madrid menuju puncak seperti yang dilakukan oleh Zinedine Zidane.

https://agen388.info/daftar-2/

Bahkan dari enam pertandingan terakhir Real Madrid pada semua kompetisi, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini hanya menngalamai kemenangan satu kali saja. Satu-satunya kemenangan yang diraih oleh Real Madrid ini pun hanya didapatkan dari pertandingan melawan Viktoria Plzen. Bahkan, kemenangan kali ini, Real Madrid harus bersusah payah untuk menumbangkan lawan mereka itu atau tepatnya dengan skor akhir 2-1.

dari hasil itu, Calciomercato membuat sebuah laporan, bahwa salah satu dari fans Real Madrid menuliskan sebuah komentar pada salah satu kolom postingan Ancelotti di akun instagramnya, @mrancelotti. Pada postingan itu, salah satu suporter Real Madrid itu menuliskan sebuah komentar berupa merindukan sebuah sosok Ancelotti yang sempat memberikan sebuah kejayaan kepada Real Madrid pada masanya.

https://agen388.info/promo/

Carlo Ancelotti yang pada sekarang ini sedang menangani Napoli, sempat pada dua musim (2013-2015) melatih klub Real Madrid. Hanya dalam waktu itu, juru taktik berpaspor Italia itu setidaknya telah berhasil memberikan empat trofi kepada Real Madrid. Keempat gelar yang dipersembahkan oleh Carlo Ancelotti kepada Real Madrid itu berupa satu gelar Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub. Menurut fans Real Madrid itu, ini merupakan hasil yang cukup bagus yang bisa di dapatkan oleh Real Madrid.

Namun untuk mengharapkan Carlo Ancelotti untuk menginjakan kaki lagi di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat seperti ini sangat sulit sekali. Sebab, Carlo Ancelotti masih dalam kontraknya dengan klub Napoli sampai dengan 30 Juni 2021. Namun jika Julen Lopetegui di pecat pada sekarang ini, kandidat terkuat yang menggantikannya saat ini adalah Antonio Conte yang akan menjadi juru taktik Los Blancos selanjutnya. Sekarang ini Antonio Conte sedang tidak terikat kontrak kepada klub manapun, kemungkinan besar manajemen Real Madrid akan mengontrak Antonio Conte sangatlah tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar