Minggu, 14 Oktober 2018

RakusBerita : Demi Barcelona, Messi Tolak Gaji Selangit dari Man City

Demi Barcelona, Messi Tolak Gaji Selangit dari Man City

https://agen388.info/

MANCHESTER - Sejak awal memulai kariernya di klub Barcelona pada musim 2004-2005, Lionel Messi langsung menjelma menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia pada saat itu juga hingga sekarang ini. Hal ini juga dibuktikan dari keberhasilan Lionel Messi yang berhasil membawakan banyak sekali gelar bergengsi untuk Barcelona. Pada sekarang ini juga Barcelona berhasil menjadi salah satu klub papan atas yang tidak mudah sekali untuk di tumbangkan.

Tidak hanya pada level klub, pada level individu juga, Lionel Messi berhasil menunjukkan peformanya yang cukup menjanjikan sekali. Sampai sekarang ini, Lionel Messi juga sudah dinobatkan sebagai peraih gelar individu yang cukup terkenal sekali, yaitu Ballon d'Or sebanyak lima kali. Bahkan Lionel Messi berhasil mendapatkan empat Ballon d'Or secara beruntun dari tahun 2009-2012. Keberhasilan yang di raih oleh Lionel Messi ini pun merupakan pertama kalinya dalam sejarah, bahkan Christiano Ronaldo sendiri belum pernah meraih keberhasilan seperti itu sama sekali.

https://agen388.info/daftar-2/

Dengan sejumlah keberhasilan yang di raih oleh Lionel Messi itu, wajar saja pemain asal Argentina itu menjadi pemain yang sangat diidam-idamkan oleh para klub-klub besar, salah satunya adalah Manchester City. Bahkan Manchester City tidak tanggung-tanggung untuk melontarkan persyaratan kepada Lionel Messi, berupa kenaikkan gaji hingga tiga kali lipat dari yang diterima oleh Lionel Messi di Barcelona. Hal ini bisa didapatkan oleh pemain asal Argentina itu jika merumput di Etihad Stadium (Markas Manchester City).

Namun nyatanya tawaran yang di lontarkan oleh Manchester City itu kepada Lionel Messi di tolakj mentah-mentah oleh dia sendiri. Hal ini dikonfirmasikan sendiri oleh chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, yang berbicara terus terang soal penolakan tawaran yang diberikan Manchester City kepada Lionel Messi. Tawaran seperti ini bukanlah tawaran yang mudah didapatkan, akan tetapi Lionel Messi memilih untuk menetap di Camp Nou bersama dengan klub yang selalu menemaninya selama ini, Barcelona.

https://agen388.info/promo/

"Tentu saja seperti klub-klub lain ingin memiliki seorang Lionel Messi dan bahkan kami juga menginginkan hal tersebut. Namun kami membuktikan kesesunggahan kami dan tidak seperti klub yang lain, kami sempat melakukan sebuah langkah yang cukup besar dan nyata untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Lionel Messi yang berada di klub Barcelona," ucap Khaldoon Al Mubarak, seperti yang dikutip oleh Daily Star, Minggu 14 Oktober 2018.

"Kami sempat menyuruh sang pelatih Manchester City, Pep Guardiola untuk berbicara dengan Lionel Messi dan kami juga menyuruhnya untuk menawarkan gaji tiga kali lipat yang didapatkan olehnya dari klub Barcelona. Akan tetapi tawaran yang kami lontarkan itu sia-sia, Lionel Messi menolaknya dan lebih ingin menetap dengan klub Barcelonanya," tutup pria berkebangsaan Uni Emirat Arab Tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar