Rabu, 03 Oktober 2018

RakusBerita : Datangkan Pogba, PSG Lepas Rabiot ke Tottenham

Datangkan Pogba, PSG Lepas Rabiot ke Tottenham

https://agen388.info/

PARIS -  Paris Saint-Germain (PSG) telah memasuki persaingan untuk mendatangkan salah satu pemain gelandang dari Manchester United, Paul Pogba. Hal ini juga sudah di publikasikan oleh The Sun, Rabu 3 Oktober 2018, Les Parisiens (Paris Saint-Germain) telah bersaing ketat dalam perebutan pemain gelandang, Paul Pogba dengan Barcelona yang memiliki keinginan yang kuat untuk medaratkan pemain yang menginjak usia 25 tahun itu di Camp Nou (Markas Barcelona).

PSG juga sedang untuk memanfaatkan kondisi yang sedang dialami oleh Paul Pogba bersama dengan Manchester United. Pemain gelandang dari Perancis itu sedang mengalami perang dingin dengan sang pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Paul Pogba sempat mengkritik Jose Mourinho karena racikan permainannya tidak kurang bagus sehingga membuat Manchester United sering mengalami kekalahan. Akibat dari kritikan itu, Paul Pogba harus merelakan jabatan wakil kaptennya dilepas oleh pelatih asal Portugal itu.

https://agen388.info/daftar-2/

Menurut dari media-media Eropa, Paul Pogba akan segera angkat kaki dari Old Trafford pada Januari 2019, jika Jose Mourinho masih tetap menempati kussi pelatih Manchester United nantinya. Oleh karena itulah, Barcelona dan juga PSG mencoba untuk bersaing ketat untuk memboyong pemain gelandang itu jika Paul Pogba meninggalkan Manchester United. Pada sekarang ini Paul Pogba juga dinobatkan sebagai salah satu pemain gelandang sepakbola terbaik di dunia saat ini. Prestasi yang di perlitkan Paul Pogba sendiri menjadi salah satunya, ketika pemain gelandang itu bermain bersama Timnas Perancis pada kompetisi Piala Dunia. Paul pogba berhasil mengantarkan Timnas Perancis mengangkat trofi kemenangan.

Bahkan demi mendatangkan Paul Pogba, PSG telah rela untuk melepaskan pemain gelandanga andalan mereka saat ini, Adrien Rabiot. Masih diberitakan dalam The Sun, tim raksasa asal Perancis itu telah membuka suara bahwa akan melepas Adrien Rabiot ke klub Tottenham Hotspur jika Paul Pogba setuju untuk menginjakan kaki di Parc des Princes (Markas PSG).

https://agen388.info/promo/

Sekedar informasi yang beredar, kontrak Adrien Rabiot bersama dengan PSG akan segera berahir pada 30 Juni 2019. Karena itu, dengan melakukan bursa transfer pemain maka PSG akan mendapatkan uang transfer dari hasil penjualan pemain Adrien Rabiot. PSG akan melepas pemain gelandang beranmbut kribo andalan mereka itu pada bursa transfer pemain musim dingin 2019.

Dengan begitu maka perputaran tansfer pemain pada Januari 2019 tidak akan kalah menarik dengan transfer pemain muism panas 2018. Meski begitu, masih banyak yang mengharapkan untuk melihat beberapa rekor transfer dunia kembali pecah sangatlah tidak mudah sekali. Dikarenakan, pemain-pemain bintang seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe dan juga Lionel Messi telah dipercayai bahwa para pemain itu akan bertahan bersama dengan klub mereka yang sekarang mereka tempati.

0 komentar:

Posting Komentar