Kamis, 18 Oktober 2018

RakusBerita : Ambisi Vidal Untuk Jadi Pilihan Utama di Barcelona

Ambisi Vidal Untuk Jadi Pilihan Utama di Barcelona

https://agen388.info/

BARCELONA - Setelah terlepas dari jeda International, Arturo Vidal mengakui bahwa dirinya memiliki sebuah semangat yang baru untuk bisa memperebutkan sebuah tempat untuk dirinya di starting XI Barcelona. Wajar saja jika Arturo Vidal memiliki sebuah keinginan seperti itu. Hal ini juga dikarenakan semenjak di rekrut dari Bayern Munich pada bursa transfer pemain musim panas 2018, Arturo Vidal belum mendapatkan waktu yang cukup dalam bermain sepakbola bersama Barcelona sesuai dengan yang diinginkannya selama ini.

Selama berlangsungnya kompetisi pada musim 2018-2019, Arturo Vidal hanya tercatat berhasil tampil dilapangan sebanyak delapan kali pertandingan bersama dengan Barcelona. Akan tetapi, jika dilihat kembali, menit-menit yang di dapatkan oleh Arturo Vidal itu sangatlah tidak layak sekali. Jika di hitung kembali, selama delapan pertandingan yang di ikuti oleh Arturo Vidal hanya tampil sebanyak 172 menit saja. Hal ini sangatlah tidak wajar sekali untuk seorang pemain sepakbola terlebih lagi untuk seorang pemain sepakbola yang sudah terlihat kemampuannya, seperti Arturo Vidal.

https://agen388.info/daftar-2/

Meskipun pemain gelandang asal Cile itu lebih banyak tampil dari bangku cadangan dan pada pengujung pertandingan. Arturo Vidal hanya baru tercatat menjadi seorang starter dua kali saja di delapan pertandingan tersebut. Setelah itu, kabar-kabar tidak sedap pun akhirnya bermunculan terkait peristiwa yang dialami oleh Arturo Vidal itu. Salah satu kabar yang terpanas menyatakan bahwa Arturo Vidal merasakan ketidaknyamanan berada di Barcelona dan pemain itu sempat protes kepada sanga pelatih, Eernesto Valverde.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan apa yang dirasakan oleh Arturo Vidal ketika waktu membela Timnas Cile, dimana ia dijadikan sebagai tumpuan utama. Pada saat jeda International, tercatat bahwa Arturo Vidal bermain bersama dengan Timnas Cile selama 180 menit atau dua pertandingan full pada waktu itu.

https://agen388.info/promo/

Dengan hal yang terjadinya pada waktu itu pun, mantan pemain gelandang klub Juventus itu memiliki semangat yang tinggi sekali untuk bisa memperebutkan tempat di klub Barcelona sekembalinya dari tugas International. Bahkan ketika menjalin kontrak denga Barcelona, ekspresi yang diperlihatkan oleh Arturo Vidal sangatlah senang sekali. Hal ini sekaligus mewujudkan impiannya selama ini untuk bergabung dengan Barcelona. Persaingat yang kuat pun dilalui oleh Arturo Vidal dan pada akhirnya pemain yang satu ini dipilih oleh Ernesto Valverde untuk menjadi pemain Barcelona.

"Saya berpikir bahwa sudah enam atau tujuh bulan dimana saya tidak bermain dua pertandingan secara berturut-turut selama 90 menit, jadi saya sangat senang sekali. Sekarang ini saya pergi dengan segenap hati saya sendiri ke Barcelona untuk bisa memenangkan sebuah tempat dan menghadapi semua yang datang ingin mendapatkan tempat juga," ucap Arturo Vidal, dilansir dari Daily Mail, Kamis 18 Oktober 2018.

0 komentar:

Posting Komentar