Sabtu, 20 Oktober 2018

RakusBerita : Allegri Pastikan Ronaldo Diturunkan di Laga Kontra Genoa

Allegri Pastikan Ronaldo Diturunkan di Laga Kontra Genoa

https://agen388.info/

TURIN - Pelatih dari klub Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan akan menurunkan pemain megabintang dunia dan juga pemain andalannya, Christiano Ronaldo, saat Juventus akan menjamu Genoa pada pekan kesembilan di kompetisi Liga Italia 2018-2019. Padahal sekarang ini CR7 (Christiano Ronaldo) sedang disibukkan dengan kasus besar yang menimpa dirinya. Pada saat ini Christiano Ronaldo telah menjadi tersangka dalam sebuah kasus dugaan pemerkosaan seorang model asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Setelah kejadian yang menimpa pemain megabintang dunia itu pun, Massimiliano Allegri memberikan penjelasan bahwa tidak ada alasan untuk mencopot Christiano Ronaldo dari skuad utama Juventus dan mengistirahatkannya. Seperti yang sudah diketahui sejauh ini, Peamin berpaspor Portugal itu selalu diturunkan untuk membela Juventus sepanjang delapan pekan Liga Italia 2018-2019 yang sedang berlangsung saat ini juga.

Sang pelatih asal Livorno itu juga mempercayai bahwa Christiano Ronaldo bisa bermain dengan keadaan yang sangat tenang dan mampu bekerja dengan baik. Walaupun sekarang ini pemain megabintang dunia itu sedang tertimba musibah yang masih belum mendapatkan sebuah kejelasan yang pasti. Massimiliano Allegri sendiri juga mengakui tidak mau tahu dengan masalah di luar lapangan yang menimpanya karena hal itu tersebut sangat pribadi.

https://agen388.info/daftar-2/

"Christiano Ronaldo memperlihatkan kepada saya, bahwa ia sangat tenang sekali dan berkerja dengan cukup baik. Saya bukanlah orang yang pantas untuk mengomentari masalah yang menimpa Christiano Ronaldo karena itu bersifat pribadi. Disamping itu, Christiano Ronaldo sendiri datang kesini dengan kerendahan hati yang sangat luar biasa sekali. Christiano Ronaldo juga beradaptasi dengan cepat sekali dan dia juga tanggung jawab," ucap Massimiliano Allegri, ketika di wawancarai oleh The Punch, Sabtu, 20 Oktober 2018.

"Tak hanya menampilkan permainan yang cukup bagus, Christiano Ronaldo juga sudah berhasil mencetak beberapa gol untuk Juventus. Ini merupakan sesuatu hal yang selalu bisa dia lakukan. Christiano Ronaldo juga berhasil menunjukkan kerja sama yang pas dengan para pemain lain, serta memberikan assist untuk rekan satu timnya di Juventus," tambah mantan pelatih dari klub AC Milan itu.

https://agen388.info/promo/

Seperti yang sudah diberitakan belakangan ini, Christiano Ronaldo diduga telah melakukan sebuah tindakan pemerkosaan kepada seorang model asal Amerika Serikat, Kathryn Mayogara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada tahun 2009. Insiden yang dialami oleh Christiano Ronaldo itu diduga terjadi saat pergi berlibur ke Negeri Paman Sam usai memastikan kepindahannya ke klub Real Madrid. Kejadian ini pun sedang diselidiki dan belum menemukan kejelasan yang tepat bahwa Christiano Ronaldo memang pelakunya. Kasus ini pun langsung menjadi berita hangat dimana-mana, namun Christiano Ronaldo menghadapi masalahnya dengan begitu santan seakan bahwa semua yang dilontarkan kepadanya itu tidaklah benar.

0 komentar:

Posting Komentar