Jumat, 12 Oktober 2018

RakusBerita : Alderweireld Buka Suara Soal Ketertarikan Man United

Alderweireld Buka Suara Soal Ketertarikan Man United

https://agen388.info/

LONDON -  Pemian berposisi sebagai bek di klub Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld pada akhirnya telah memberikan sebuah suara soal ketertarikannya kepada klub Manchester United untuk mendatanganinya. Hal ini juga berkaitan dengan kontraknya bersama dengan Tottenham Hotspur yang akan segera berakhir pada musim depan nantinya. Ini pun telah dipercaya sebagai langkah awal yang akan diambil oleh Toby Alderweireld untuk memulai karier barunya di klub lain, yaitu Manchester United.

Pemain asal Belgia itu juga telah mendapatkan sebuah sejumlah prediksi bahwa akan segera meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2018. Setelah mendapatkan sejumlah prediksi itu, Manchester United membuat langkah, yaitu menjadi klub pertama yang meminati Toby Alderweireld yang memiliki kemampuan untuk memperkuat pada bagian bertahan. Sejauh ini Manchester United yang paling mencolok untuk mendaratkan Toby Alderweireld di Old Trafford (Markas Manchester United).

https://agen388.info/daftar-2/

Namun pada musim panas kali ini, pemain yang menginjak usia 29 tahun itu pun memilih untuk menetap di klub London Utara tersebut. Toby Alderweireld juga memberitahukan bahwa ia masih sangat betah berada didalam Tottenham Hotspur. Akan tetapi, pemain itu juga menyatakan tidak yang akan ada yang tahu apa yang akan terjadi dengan masa depannya nanti. Toby Alderweireld masih belum bisa berbicara banyak terkait dengan masa depannya itu.

"Sejujurnya saya sendiri belum sempat memikirkan hal ini. Saya merasa sangat baik disini (Tottenham Hotspur) dan saya masih ingin terus bermain bersama mereka, jadi saya saat ini masih merasakan kesenangan yang begitu besar disini. Akan tetapi kita lihat saja apa yang akan terjadi kedepannya. Saya masih belum bisa memberikan penjelasan secara jelas terhadap masa depan saya sendiri kepada kalian semua," ucap Toby Alderweireld, dikutip dari Football London, Jumat 12 Oktober 2018.

https://agen388.info/promo/

Sementara itu, banyak sekali penggemar Toby Alderweireld yang berharap besar untuk melihat pemain asal Belgia itu menetap di Liliywhites (Tottenham Hotspur) dan segera mendapatkan kontrak baru. Hal ini dikarenakan peforma yang sangat apik telah diperlihatkan oleh Toby Alderweireld sendiri ketika berada di klub Tottenham Hotspur. Hal ini juga yang memang sedang di cari oleh Sang Pelatih Manchester United dikarenakan sang pelatih itu memang lebih mementingkan pertahanan dari pada serangan.

Toby Alderweireld menjadi incaran paling utama Jose Mourinho saat ini, dikarenakan peforma yang diperlihatkannya ketika bersama Tottenham Hotspur. Jose Mourinho mengiginkan seorang pemain bek seperti Toby Alderweireld untuk memperkuat skuadnya saat ini. Nama pemain asal Belgia itu pun muncul dan dikenal sebagai pemain yang sangat tangguh dalam barisan belakang. Jose Mourinho juga meyakini bahwa Toby Alderweireld bisa menetupi bagian kelemahan dari Manchester United. The Red Devils (Manchester United) sekarang ini telah berada situasi yang sangat buruk, beberapa pertandingan tidak berhasil mendapatkan hasil yang sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar