Senin, 10 September 2018

RakusBerita : Zidane Konfirmasi Segera Melatih, Tangani Man United?

Zidane Konfirmasi Segera Melatih, Tangani Man United?

https://agen388.info/

PARIS - Pelatih asal Perancis, Zinedine Zidane, telah mengonfirmasikan bahwa akan kembali untuk menjalankan tugasnya lagi sebagai seorang pelatih sepakbola. Zizou (Zinedine Zidane) memberitahukan bahwa sepakbola adalah hidupnya. Oleh karena hal itulah, pelatih yang menginjak usia 46 tahun itu tidak akan berlama-lama untuk beristirahat. Pada akhirnya Zinedine Zidane membulatkan tekatnya untuk kembali ke dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya tersebut.

Zinedine Zidane pada pertama kali bertugas menjadi seorang pelatih pada tahun 2014. Pada saat itu, Zinedine Zidane bertugas untuk menangani Real Madrid Castilla dalam waktu 2014 sampai dengan 2016 awal tahun. Setelah itu pada tanggal 4 Januari 2016, Zinedine Zidane dipercaya dan di tunjuk untuk menangani tim senior Real Madrid, pada saat itu Rafael Benitez langsung dipecat oleh manager Real Madrid dan Zinedine Zidane langsung menduduki posisi tersebut sebagai penggantinya.

https://agen388.info/daftar-2/

Zinedine Zidaneyang telah mengurusi Real Madrid selama dua setengah tahun berhasil meraih hasil yang cukup luar biasa sekali. Hanya dalam waktu itu saja, Zinedine Zidane telah berhasil mendapatkan sembilan gelar bagi publik Santiago Bernabeu, termasuk dari tiga gelar Liga Champions yang dimenangkan secara beruntun. Setelah mendapatkan gelar ketiga yang dimenangkan oleh Real Madrid secara beruntun, Zinedine Zidane telah memutuskan untuk mundur dari Real Madrid.

Setelah Zinedine Zidane yang memberitahukan bahwa dirinya telah mundur dari klub Real Madrid, sejumlah rumor pun keluar dan dikati-kaitkan dengan Tim Nasional (Timnas) Qataar dan Juventus. Namun kini Zinedine Zidane dikatkan dengan salah satu klub dari Liga Inggris, Manchester United. Hal ini pun sudah tidak heran jika Zinedine Zidane dikaitkan dengan Manchester United. Untuk sekarang ini, Manchester United sedang mengalami sutuasi yang sangat tidak menguntungkan sekali bagi klub ini di Liga Inggris 2018-2019. Soalnya dari empat pertandingan yang di ikuti oleh Manchester United, klub yang memiliki julukan The Red Devils ini hanya menduduki posisi ke 10 dengan hanya mengoleksi enam angka saja.

https://agen388.info/promo/

Oleh karena hal inilah, Manchester United mulai mempunyai sebuah keinginan untuk menggusurkan posisi pelatih saat ini, Jose Mourinho. Meskipun sang juru taktik itu masih terikat dalam kontrak dengan Manchester United sampai 30 Juni 2020. Yang menarik untuk sekarang ini adalah klub mana yang akan didatangi oleh Zinedine Zidane selanjutnya, apakah Manchester United atau Zinedine Zidane memutuskan untuk mendatangi klub lain.

"Tentu saja saya akan menjadi seorang pelatih sepakbola lagi. Melatih sebuah klub adalah hal yang paling saya sukai dan dari itulah saya telah banyak sekali mendapatkan beberapa pencaipan dalam hidup saya saat ini. Kalian nantikan saja klub yang akan saya pilih untuk menjadi pelatih mereka," ucap Zinedine Zidane dikutip dari TVE, Senin, 10 September 2018.

0 komentar:

Posting Komentar