Jumat, 21 September 2018

RakusBerita : Sarri Minta Morata Segera Cetak Gol Lagi

Sarri Minta Morata Segera Cetak Gol Lagi

https://agen388.info/

THESSALONIKI - Pelatih yanng baru di datangkan Chelsea, Maurizio Sarri, memintai kepada salah satu pemain strikernya, Alvaro Morata untuk segera mencetak gol lagi. Menurut sang pelatih bahwa hal ini sangatlah penting untuk di sampaikannya kepada Alvaro Morata, dikarenakan pemain asal Spanyol itu bisa dapat menemukan kembali kepercayaan dirinya dalam bermain sepakbola.

Hal ini pun disampaikan oleh Maurizio Sarri sendiri ketika Chelsea berhasil memenangi pertandingan laga kontra melawan PAOK dengan skor akhir 1-0 dalam kompetisi Liga Eropa 2018-2019. Pada kesempatan itulah, pelatih asal Italia itu berbicara langsung kepada Alvaro Morata, bahwa sang pelatih percaya sepenuhnya kepada Alvaro Morata untuk bisa tampil lebih percaya diri lagi untuk bisa mengoleksi lebih banyak gol.

https://agen388.info/daftar-2/

Alvaro Morata sendiri bisa saja melakukan hattrick pada babak pertama saat itu juga ketika melawan PAOK di Grup L. Tetapi seiring waktu pertandingan tersebut dan bahkan waktu pertandingan mencapai 80 menit, permainan yang di perlihatkan oleh Alvaro Morata dilapangan menurun, bahkan Maurizio Sarri juga bisa melihat dengan jelas bahwa kepercayaan yang ada pada Alvaro Morata mulai menurun. Hal ini dikarenakan Alvaro Morata yang tidak sanggup mencetak satu gol pun ketika pertandingan melawan PAOK.

Pemain yang menginjak usia 25 tahun itu belum berhasil mencetak satu gol pun lagi setelah usai pertandingan melawan Arsenal pada kompetisi Liga Inggris. Bahkan Alvaro Morata harus pasrah kehilangan tempatnya pada beberapa pekan terakhir. Alvaro Morata harus merelakan posisinya diisi dengan pemain senior Chelsea, Olivier Giroud. Pastinya hal ini semakin membuat pemain berusia 25 tahun itu kehilangan kepercayaan diri untuk bermain sepakbola dilapangan bersama Chelsea. Setiap pemain sepakbola memiliki sebuah keinginan untuk menghabiskan waktu untuk bermain sepakbola dilapangan secara terus menerus. Jika waktunya dikurangkan maka hal ini pasti akan membuat pemain tersebut akan kehilangan kepercayaan dirinya untuk bermain sepakbola lagi.

Maurizio Sarri yang baru saja menemukan beberapa hal positif yang dimiliki oleh Alvaro Morata, memiliki kepercayaan yang tinggi kepada Alvaro Morata bahwa sang pemain akan segera kembali ke dalam bentuk permainannya yang dulu. Namun hal ini bisa terwujud jika pemain itu bisa segera mencetak gol. Dengan begini maka kepercayaan diri dari Alvaro Morata akan kembali dengan segera mungkin.

https://agen388.info/promo/

"Alvaro Morata harus segera mendapatkan kepercayaan dirinya dengan satu sampai tiga gol, dengan begini maka kepercayaan dirinya sedikit demi sedikit akan kembali. Untuk mengembalikan kepercayaan dirinya harus dari dia sendiri, saya tidak bisa memberikan kepercayaan diri kepadanya," ungkap Maurizio Sarri, dikutip dari Goal, Jumat 21 September 2018.

"Alvaro Morata hanya memiliki tiga sampai empat peluang saja pada kali ini. Bisa dikatakan juga pada musim kali ini, Alvaro Morata sedang mengalami hari yang cukup sial. Saya berharap dapat membantunya di masa depan nantinya. Tetapi yang saya yakini bahwa kepercayaan dirinya itu bisa dia dapatkan dengan mencetak gol. Mungkin dalam dua pertandingan dan dua gol kepercayaan dirinya bisa mulai bangkit. Saya tidak tahu pastinya kapan akan kembali," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar