Selasa, 04 September 2018

RakusBerita : Messi Buka Suara Soal Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Messi Buka Suara Soal Kepindahan Ronaldo ke Juventus

https://agen388.info/

BARCELONA - Pemain Megabintang dari klub Barcelona, Lionel Messi, akhirnya membuka suara atas kepindahan Christiano Ronaldo yang telah berpindah ke klub Juventus. La Pulga (Julukan Lionel Messi) juga mengakui bahwa ia tidak pernah berpikir satu kali pun tentang Christiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid dan terlebih lagi memilih bergabung dengan Juventus untuk melanjutkan karierenya.

Christiano Ronaldo sendiri membela Real Madrid pada tahun 2019, bahkan ketika bursa transfer pemain dibuka selalu muncul rumor-rumor terkait dengan Christiano Ronaldo yang akan meninggalkan Santiago Bernabeu (Markas Real Madrid). Bahkan pada tahun 2013 ketika bursa transfer pemain dibuka, Christiano Ronaldo mendapatkan banyak sekali rumor bahwa pemain megabintang itu akan kembali ke klub lamanya, Manchester United.

https://agen388.info/daftar-2/

Selepas dari itu, Pad tahun 2016 juga mengalami kejadian yang serupa kepada Christiano Ronaldo bahwa ia akan segera meninggalkan Real Madrid dan akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun kabar tersebut diperjelas oleh Christiano Ronaldo sendiri bahwa ia akan menetap di Santiago Bernabeu dan melanjutkan kariernya berada di klub ini. Akan tetapi pada akhirnya tahun 2018 ini, Christiano Ronaldo malah meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Bahkan klub Juventus sendiri tidak pernah sama sekali di hubungkan dengan kepindahan Christiano Ronaldo jika ia memang ingin meninggalkan Real Madrid suatu saat nanti.

Dengan kepergian dari pemain sepakbola yang menginjam usia 33 tahun itu, telah membuat Lionel Messi kehilangan rival pada kompetisi domestik. Hal ini juga sangat membuat Lionel Messi terkejut bahwa Christiano Ronaldo akan meninggalkan klub yang telah diberinya 15 trofi bergengsi, selama sembilan musim menetap di Santiago Bernabeu. Memang belum banyak yang bisa menerima kepergian dari Christiano Ronaldo dari Real Madrid, pasalnya sampai sekarang ini masih belum adanya kejelasan kenapa Christiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan memutuskan untuk bergabung dengan klub Juventus.

https://agen388.info/promo/

"Hal yang mengejutkan saya pada bursa transfer kali ini ialah kepergian Christiano Ronaldo dari Real Madrid. Saya tidak pernah membayangkan bahwa Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid pada tahun ini dan memutuskan untuk bergabung dengan klub Juventus. Memang benar banyak sekali klub yang tertarik kepadanya. Namun saya sangat sulit mempercayai bahwa Real Madrid akan kehilangan pemain iconnya itu. Saya sangat terkejut sekali ketika pertama kali saya mendengar kabar ini," ucap Lionel Messi dikutip dari Sportskeeda, Selasa, 4 Agustus 2018.

Meskipun Christiano Ronaldo hengkap di Liga Italia, bukan berarti kedua pemain ini tidak bisa satu lapangan lagi. Masih terdapat kompetisi Liga Champions yang bisa membuat kedua pemain ini bertemu kembali dalam satu lapangan. Pastinya ini sangatlah di nanti-nantikan oleh para pecinta sepakbola maupun para fans-fans.

0 komentar:

Posting Komentar