Minggu, 02 September 2018

RakusBerita : Meski Lakukan Blunder, Klopp Tetap Dukung Alisson

Meski Lakukan Blunder, Klopp Tetap Dukung Alisson

https://agen388.info/

LIVERPPOOL - Baru-baru ini saja Liverpool mendapatkan banyak sekali pertanyaan terhadap aksinya dari Alisson Becker yang melakukan Blunder, kesalahan ini pun berakibat fatal bagi klub Liverpool. Sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memberikan bantuan berupa komentar terhadap kesalahan yang dilakukan oleh penjaga gawang itu ketika menghadapi Leicesster City di Stadion King Power pada Sabtu 1 September 2018.

Meskipun pada pertandingan tersebut Liverpool mengalami kemenangan dengan skor 2-1, namun masih saja terdapat banyak sekali komentar maupun cibiran kepada Alisson Becker yang melakukan kesalahan sehingga Leicester City mampu mencetak skor pertama pada pertandingan tersebut. Inilah yang tidak bisa diterima oleh para fans Liverpool terhadap aksinya Alisson Becker.

https://agen388.info/daftar-2/

Seperti yang telah diketahui, bahwa Alisson Becker di datangkan dari AS Roma dengan tebusan yang sangat besar dan sempat menjadi penjaga gawang termahal waktu itu walau hanya sementara. Namun seperti yang diketahui bahwa pada pertandingan tersebut, Alisson Becker melakukan Blunder disaat mendapatkan operan dari Joe Gomez. Namun penjaga gawang itu bukannya langsung menendang bola kedepan tetapi Alisson Becker malah memainkan bola terlebih dahulu sehingga pemain dari Leicester City, Kelechi Iheanacho berhasil merebut bola tersebut dan mengoper kepada rekan timnya, Rachid Ghezzal sehingga mereka berhasil mencetak gol pertama pada laga tersebut.

Meskipun begitu, Juergen Klopp tetap memberikan dukungan kepada pemain yang baru di datangkannya itu. Sang pelatih asal jerman itu memberitahukan bahwa kesalahan yang terjadi pada pertandingan kontra Leicester tersebut harus menjadi sebuah pelajaran bukan hanya untuk Alisson Becker saja, namun untuk semua pemain Liverpool juga.

https://agen388.info/promo/

"Alisson Becker sendiri pasti tahu bahwa kesalahan itu merupakan kesalahan yang dibuatnya sendiri. Namun saya memberikan sebuah dukungan kepadanya bahwa saat ini Liverpool masih berada pada permainan terbaiknya saat ini dan juga Liverpool pasti akan bisa mendapatkan poin penuh itulah yang harus difokuskan terlebih dahulu. Semuanya baik-baik saja untuk sekarang ini. Para pemain Liverpool harus bisa memainkan semua bola kembali ke Alisson Becker. Namun hal yang membuat saya bangga adalah, penjaga gawang itu menunjukkan betapa keren dirinya setelah ia di kerumunan yang mencoba membuat dirinya gugup," ucap Jurgen Klopp ketika di wawancarai Fox Sports, Minggu 2 September 2018.

"Ini harus menjadi pelajaran untuk semua pemain Liverpool, bukan hanya untuk Alisson Becker. Ini bukanlah sesuatu hal yang penting dan harus membuat para pemain Liverpool terus memikirkan hal ini secara terus-menerus. Namun saya tidak pernah berpikir bahwa hal seperti ini akan terjadi pada pertandingan tersebut, akan tetapi kami berhasil mendapatkan hasil yang sangat baik dan itu sudah penting," tambah Jurgen Klpp sekaligus tutup wawancara tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar