Kamis, 20 September 2018

RakusBerita : Makna Tangisan Ronaldo Usai Dikartu Merah Menurut Ferdinand

Makna Tangisan Ronaldo Usai Dikartu Merah Menurut Ferdinand

https://agen388.info/

VALENCIA - Pada sekarang ini dunia sepakbola sedang terdapat sebuah berita hangat. Insiden yang baru terjadi pada salah satu pemian megabintang dunia, Christiano Ronaldo, yang mendapat sebuah kartu merah pada laga kontra melawan Valencia 19 September 2018 di Estadio de Mestalla. Hal ini pun langsung menjadi perbincangan hanya, dikarenakan banyak sekali yang menilai bahwa hukuman yang diterima oleh CR7 (Christiano Ronaldo) itu terlalu berat yang tidak sama sekali melakukan pelanggaran yang berat.

Akibat mendapatkan kartu merah pada pertandingan tersebut, Christiano Ronaldo terancam mendapatkan sebuah hukuman absen dalam dua liga Champions 2018-2019. Namun mantan rekan satu timnya, Rio Ferdinand, memiliki sebuah keyakinan kepada Christiano Ronaldo, bahwa pemain dari Portugal itu tidak akan hanya menerima hukuman itu begitu saja. Rio Ferdinand meyakini bahwa Christiano Ronaldo akan menjagukan bandingan agar hukumannya dapat lebih di ringankan.

https://agen388.info/daftar-2/

Namun ketika ayah empat orang anak itu meninggalkan lapangan sepakbola, Christiano Ronaldo terlihat keluar lapangan sambil menangis. Melihat hal tersebut, Rio Ferdinand memberikan sebuah tanggapan bahwa Christiano Ronaldo mempunyai sebuah keinginan yang cukup kuat untuk bermain sepakbola sehingga mendapatkan sebuah hukuman yang seperti ini membuat pria yang menginjak usia 33 tahun ini sangatlah bersedih sekali. Rio Ferdinand juga mengatahkan bahwa pelanggaran yang di buat oleh Christiano Ronaldo tidaklah berat, namun hukuman yang di terimanya sudah sangat keterlaluanm.

"Saya sama sekali tidak tahu harus berkata apa lagi. Mungkin kartu merah yang di terima oleh Christiano Ronaldo itu tidalah sangat meyakinkan sekali buat saya. Keputusan yang diberikan oleh wasit bukan hanya membuat Christiano Ronaldo sedih, bahkan rekan teman seperjuangannya juga merasakan kesedihan yang cukup besar. Namun yang saya yakini bahwa Christiano Ronaldo dan Juventus tidak akan diam saja. Mereka pasti akan mengajukan bandingan supaya hukuman yang didapatkan olehnya bisa lebih diringakan," ujar Rio Ferdinand, dilansir dari Metro, Kamis 20 September 2018.

https://agen388.info/promo/

"Saya berfikir bahwa anda semua pasti bisa melihat emosi yang ada dalam dirinya sekarang ini. Saya juga meyakini bahwa Christiano Ronaldo pasti mempunyai sebuah pemikiran untuk menginjak kembali Old Trafford. Akan tetapi karena harus menerima hukuman seperti ini, Christiano Ronaldo mau tidak mau harus absen dari pertandingan tersebut. Christiano Ronaldo sendiri mempunyai keinginan yang kuat untuk bermain sepakbola terus, anda juga pasti bisa melihat hal tersebut dengan mudah," tambah pria yang menginjak usia 39 tahun itu.

Jika Christiano Ronaldo dan juga Juventus tidak mengajukan bandingan terhadapat pembatalan kartu merah tersebut, maka sudah dapat dipastikan bahwa pemain megabintang itu pasti akan basen dari dua liga champions 2018-2019. Berarti Christiano Ronaldo tidak bisa membantu memperkuat Juventus ketika akan menjamu Young Boys dan juga akan melewati pertandingan reuni di Old Trafford dengan melawan Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar