Sabtu, 15 September 2018

RakusBerita : Klopp : Liverpool Siap Pukul Balik Spurs

Klopp : Liverpool Siap Pukul Balik Spurs

http://agen388.info/

LONDON - Pelatih dari klub Liverpool, Jurgen Klopp, telah memberikan sebuah pesan bahwa skuad yang dilatihnya saat ini telah siap untuk mengalahkan klub Tottenham Hotspur pada Wembley Stadium, Sabtu, 15 September 2018, malam hari tepatnya pukul 15.30 WIB. Namun banyak sekali yang memperkirahkan bahwa pelatih Liverpool itu ingin sekali tim yang di asuhnya itu membalaskan dendam atas kekalahan mereka dari Tottenham Hotspur pada musim lalu dengan skor akhir 1-4.

Jika dipikirkan kembali, memang benar bahwa klub Liverpool masih memiliki sebuah dendam yang belum terlupakan pada musim lalu. Kekalahan yang dialami klub ini sangatlah berat sekali karena kekalahan Liverpool sangatlah telak sekali dibuat oleh Tottenham Hotspur di Wembley Stadium. Namun setelah itu, pertemuan kedua antara kedua klub itu juga sudah terjadi di Anfield. Akan tetapi sangat disayangkan sekali Liverpool hanya bisa mendapatkan hasil skor imbang melawan tim itu, sehingga hanya mendapatkan tambahan 1 point saja.

https://agen388.info/daftar-2/

Untuk sekarang ini, Liverpool sedang memiliki kepercayaan yang tinggi sekali, dikarenakan klub ini berhasil meraih empat kemenangan secara beruntun pada awal musim Liga Inggris 2018-2019. Dengan kemenangan yang didapatkan oleh Liverpool itu, The Reds (Liverpool) berhasil menduduki posisi puncak atau pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 12 point. Memang pertandingan yang diperlihatkan oleh Liverpool sangatlah menjanjikan sekali pada tahun ini, sehingga klub ini diwaspadai oleh klub-klub lainnya.

Namun Tottenham Hotspur yang akan menjamu Liverpool sedang berada pada kondisi yang tidak cukup meyakinkan kali ini. Pertandingan pekan keempat Liga Inggris yang dialami Tottenham Hotspur cukup mengecewakan, klub ini telah ditaklukan oleh Watford di Vicarage Road Stadium dengan skor akhir 1-2. Liverpool juga pasti akan memanfaatkan hal ini dengan sebaik mungkin pada kali ini, Liverpool pasti akan berusaha mencuru tiga point pada pertandingan kali ini dengann mengalahkan Tottenham Hotspur.

https://agen388.info/promo/

Tetapi Liverpool juga baru mengalami hari yang sial ketika melawan Leicester. Meskipun pada pertandingan tersebut, Liverpool berhasil memenangi pertandingan tersebut dengan skor akhir 2-1. Pada pertandingan tersebut, kemenangan yang dialami oleh Liverpool sangatlah kurang meyakinkan sekali, terlebih lagi aksi yang diberikan oleh Alisson Becker membuat para fans-fans maupun penonton cukup kecewa. Aksi yang diperlihatkan oleh Alisson Becker pada laga tersebut memperlihatkan blunder fatal.

"Kami semua telah mngerjakan semua hal yang harus dilakukan dan saya sendiri berpikir bahwa tidak akan masuk akal jika kami melihat kembali segala hal yang telah dilakukan sejak saat itu (Kekalahan dari Tottenham Hotspur) hanya karena kami akan bertanding lagi melawan mereka. Akan tetapi saya menbgakui bahwa kami juga ingin menggunakan perasaan dari kekalahan kami sedikit untuk memukul balik keadaan. Kami akan pergi kesana dan akan menunjukkan kekuatan yang kami punya dengan memenangi pertandingan tersebut," ucap Jurgen Klopp, ketika diwawancarai oleh SBSnation, Sabtu, 15 September 2018.

0 komentar:

Posting Komentar