Rabu, 19 September 2018

RakusBerita : Kapten PSG Sakit Hati Liverpool Cetak Gol di Menit Akhir

Kapten PSG Sakit Hati Liverpool Cetak Gol di Menit Akhir

https://agen388.info/

LIVERPOOL - Kapten dari timm Paris Saint Germain (PSG), Thiago Silva, telah merasakan sebuah hal yang sangat menyakitkan sekali setelah mengalami kekalahan dari klub Liverpool dengan skor akhir 2-3 pada laga perdana bagian Grup C dikompetisi Liga Champions 2018-2019 di Stadion Anfield, Rabu 19 September 2018 dini hari WIB. Jika dilihat dari pertandingan tersebut, yang membuat PSG menerima sakit yang luar biasa yaitu pada menit-menit akhir pada pertandingan itu.

Ketika di awal pertandingan saja, PSG harus melakukan perjuangan yang cukup berat karena telah tertinggal 2 gol dari klub Liverpool. Akan tetapi, tim raksasal dari Perancis ini tidak menerima kalau mereka harus menyerah begitu saja karena tertinggal skor dari klub Liverpool pada awal pertandingan. Dengan meneruskan perjuangan mereka, PSG berhasil mengejar ketinggalan mereka dengan skor 2-2. Namun hasil ini dikejar pada tujuh menit sebelum pertandingan tersebut berakhir.

https://agen388.info/daftar-2/

Akan tetapi perjuangan yang mereka lakukan membuat tim yang asuhan dari Thomas Tunchel tersebut harus merasakan kekecewaan yang begitu pahit sekali. Roberto Firmino berhasil membawa angin segar bagi timnya, Liverpool. Pemain asal Jerman itu berhasil menjadi mimpi terburuk bagi klub PSG. Roberto Firmino berhasil menambah satu gol lagi untuk Liverpool, tendangan tersebut tidak bisa ditahan oleh Alphonse Areika pada menit 90+1. Hal ini langsung membuat para pemain PSG merasakan menelan kekalahan yang begitu pahit dan akan membuat bekas luka yang tidak akan mudah hilang dari pertandingan melawan Liverpool.

Thiago Silva cukup merasa sangat kecewa sekali, karena tidak bisa membawa pulang kemenangan dari Stadion Anfield. Menurut Thiago Silva sendiri, tim yang dipimpinnya ini telah memberikan perlawanan yang cukup baik sekali. Hal ini pun terbukti dari usaha keras yang diperlihatkan oleh mereka yang berhasil melakukan comeback, meskipun pada akhirnya mereka gagal meraih satu poin pun.

https://agen388.info/promo/

"Kami semua berhasil menunjukkan karakter kami masing-masing untuk comeback. Saya sangat senang sekali karena memimpin tim ini dan kinerja yang diberikan oleh mereka. Namun dalam pertandingan tingkat atas, anda harus selalu bisa waspada setiap saat. Jika anda lengah sedikit sajja maka dampaknya akan sangat besar sekali dan pastinya akan membuat anda merasakan kekecewaan yang cukup besar," ungkap Thiago Silva, ketika di wawancara dari UEFA, Rabu 19 September 2018.

"Kami telah bermain sepakbola dengan waktu yang cukup lama sekali, tetapi tidak berhasil menemukan pemain yang seimbang dengan Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Namun pertandingan melawan Liverpool adalah sebuah pertandingan yang cukup imbang sekali. Akan Tetapi kami merasa tidak biasa setelah menerima kebobolan gol yang begitu banyak sekali pada pertandingan hari ini," tutup Thiago Silva.

0 komentar:

Posting Komentar