Kamis, 13 September 2018

RakusBerita : Inter Ingin Rekrut Trio Man United Secara Gratis

Inter Ingin Rekrut Trio Man United Secara Gratis

https://agen388.info/

MILAN - Manchester United sedang mengalami situasi yang cukup gawat, dimana salah satu pemain yang berposisi di depan sayap Manchester United, Anthony Martial, sedang diincar oleh sejumlah klub. Disebabkan, pemain sepakbola asal Perancis itu masih belum memberikan tanda tangan untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United hingga saat ini. Kontrak Anthony Martial akan berakhir pada musim panas 2019 nantinya. Jadi sudah tidak heran kalau pemain yang satu ini menjadi incaran beberapa klub pada sekarang ini.

Salah satu klub yang paling mencolok untuk ingin mendapatkan tanda tangan dari Anthony Martial ialah klub Inter Milan. Nerazzurri (Inter Milan) memang sudah memiliki sebuah niat yang lama sekali untuk mendatangkan mantan pemain AS Monaci tersebut sejak dari bursa transfer pemain musim panas 2017 lalu. Nama Anthony Martial sendiri sempat di kait-kaitkan dengan Ivan Persic, sebagai paket transfer pemain yang disebut bahwa Ivan Persic akan segera berlabuh ke Manchester United.

https://agen388.info/daftar-2/

Hal ini juga sudah diberitakan oleh Calciomercato, Kamis 13 September 2018, pemain sepakbola yang menginjak usia 22 tahun ini telah menjadi incaran klub Inter Milan yang ingin mendatangkannya degan cara yang gratis. Tak hanya Anthony Martial saja, nama pemain gelandang Manchester United, seperti Ander Herrera dan pemain bek Matteo Darmian juga mengalami hal yang serupa dengan Anthony Martial. Dimana kedua pemain itu juga akan berakhir kontraknya pada 30 Juni 2019.

Selain ketiga nama pemain Manchester United itu, La Beneamata (Julukan lain dari klub Inter Milan) juga berburu beberapa pemain sepakbola yang juga akan mengalami hal serupa dengan kedua pemain Manchester United  tersebut. Yang dimana kontrak para pemain tersebut akan segera berakhir pada bursa transfer pemain musim panas 2019. Inter Milan juga sudah menyiapkan list nama pemain yang akan diincar pada kali ini, seperti Trio dari klub Paris Saint-Germain, Angel di Maria, Andrien Rabiot, dan juga Alphonse Areola.

https://agen388.info/promo/

Klub yang berada dibawah arahan Luciano Spalletti itu seperti ketagihan untuk mendatangkan pemain baru yang bisa didapatkan secara gratis. Hal ini juga baru saja terjadi pada bursa transfer pemain musim panas 2018, Inter Milan yang berhasil mendatangkan Stefan de Vrij dari klub Lazio dan juga Kwadwo Asamoah dari klub Juventus. Kedua pemain itu berhasil di rekrut oleh Inter Milan tanpa harus mengeluarkan dana sepeserpun, karena kedua kontrak pemain itu sudah habis pada masing-masing klub mereka.

Banyak yang menduga bahwa hal ini memang sengaja dilakukan oleh Inter Milan. Pada bursa transfer pemain musim panas 2019 nantinya, akan ada banyak sekali pemain yang berakhir kontraknya, jadi Inter Milan juga sudah menyiapkan beberapa strategi untuk mendatangkan beberapa pemain yang berbakat untuk bisa membantu Inter Milan menuju puncak.

0 komentar:

Posting Komentar