Jumat, 14 September 2018

RakusBerita : Fulham Enggan Menyerah Sebelum Kick Off Kontra Man City

Fulham Enggan Menyerah Sebelum Kick Off Kontra Man City

https://agen388.info/

LONDON - Manajer dari klub Fulham, Slavisa Jokanovic, telah memberikan sebuah pengakuan bahwa tim asuhannya telah siap untuk mengalahkan juara bertahan Liga Inggris, Manchester City. Kedua tim ini akhirnya akan bertemu kembali dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Etihad, Sabtu 15 September malam WIB.

Slavisa Jokanovic juga memberikan arahan yang kuat kepada anak asuhannya, bahwa para pemain Fullham tidak boleh menyerah terlebih dahulu sebelum pertandingan selesai, walau perbedaan antara kedua tim ini sangat jauh sekali. The Cottagers (Fullham) telah memiliki status sebagai tim promosi sedangkan Manchester United memiliki status klub penyandang gelar, yaitu sebagai juara bertahan.

https://agen388.info/daftar-2/

"Hal ini juga sudah tidak akan menjadi sebuah kejutan untuk para pecinta sepakbola maupun untuk fans-fans kami. Kami sendiri juga tahu bahwa pertandingan ini adalah sebuah pertandingan yang cukup sulit bagi tim kami yang baru saja telah mendapatkan promosi dari Championship. Kami juga sudah tahu akan cara bermain dari lawan kami dan terlebih lagi pada kali ini pertandingan tersebut akan dimainkan di Etihad. Pastinya pertandingan ini sangatlah tidak mudah sekali untuk kami, walaupun begitu kami juga sudah memiliki sebuah persiapan yang dapat membuat kami bisa untuk terus memainkan pertandingan hingga akhir," ucap Slavisa Jokanovic, dikutip dari Daily Mail, Jumat 14 September 2018.

"Namun kami mlihat pertandingan tersebut dari sisi lain sehingga pertandingan tersebut hanya sebuah game yang sangat mengasyikkan. Kami tidak akan pernah menyerah sebelum kami melakukan sebuah kick off atau semacamnya. Kami akan terus berjuang hingga akhir, menunjukkan kerendahan hati kami dan Solidaritas yang kami miliki. Kami juga akan memgteluarkan maksimal kekuatan kami supaya Manchester City menganggap Fulham adalah sebuah klub yang tidak bisa diremehkan. tambah manajer asal Serbia tersebut.

https://agen388.info/promo/

Namun misi yang ingin dicapai oleh Fulham itu tidak akan sangat mudah sekali atau mustahil. Dikarenakan Manchester City sekarang ini masih belum mengalami kekalahan, empat pertandingan awal Liga Inggris 2018-2019, Manchester City mendapatkan hasil yang cukup bagus pada setiap pertandingan tersebut. Klub asuhan Pep Guardiola saat ini telah menduduki peringkat ke empat klasemen sementara dengan mendapatkan hasil 10 point, dimana Manchester City mengalami tiga kemenangan dan mengalami 1 pertandingan seri.

Pertandingan antara Manchester City melawan Fulham akan disirkan langsung pada MNC TV, pukul 20.30 WIB. atau anda juga bisa mencari sebuah situs yang akan menayangkan pertandingan tersebut secara Live. Untuk sekarang ini tidaklah sulit untuk melihat sebuiah pertandingan bola secara Live. Sekarang ini sudah sangat canggih sekali, bahkan anda bisa mencari pertandingan tersebut pada google pencarian ataupun pada social media kalian masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar