Senin, 24 September 2018

RakusBerita : Emery Puji Penampilan Timnya Saat Tumbangkan Everton

Emery Puji Penampilan Timnya Saat Tumbangkan Everton
 
https://agen388.info/
 
LONDON - Pelatih dari klub Arsenal, Unai Emery, memberitahukan bahwa dirinya sangat senang sekarang ini. Hal ini dikarenakan tim asuhannya itu berhsil memperlihatkan kemampuan mereka ketika menjamu Everton di Stadion Emirates, Minggu 23 September dalam lanjutan kompetei Liga Inggris 2018-2019. Pada pertandingan tersebut The Gunners (Arsenal) berhasil menunjukkan peforma yang cukup luar biasa sehingga dapat menundukkan tim tamu dengan skor dua gol tanpa adanya balasan.
 
Kemenangan yang diraih oleh Arsenal dari Everton itu, sekaligus telah berhasil membawa Arsenal untuk melanjutkan torehan positifnya dari hasil kembalinya pada ajang Liga Eropa beberapa hari yang lalu. Dari hasil positif yang didapatkan oleh Arsenal, sang pelatih, Unai Emery juga melayangkan pujiannya kepada para pemain Arsenal. Unai Emery merasa bangga sekali bisa menjadi pelatih dari Arsenal dan para pemain Arsenal juga mempercayai Unai Emery sepenuhnya.

https://agen388.info/daftar-2/

Mantan pelatih dari klub Paris Saint-Germain (PSG) itupun memang mengakui bahwa tim yang di bimbingnya ini bermain dengan sangat bagus sekali pada pertandingan tersebut. Namun Unai Emery juga memberikan pujian khusus untuk tiga pemain yang menurutnya memiliki peran yang besar dalam pertandingan melawan Everton tersebut, yakni kepada Lucas Torreirea, Petr Cech, dan Alexandrea Lacazette. Ketiga pemain ini dinilai oleh Unai Emery memiliki tampilan yang cukup dominan.

"Lucas Torreirea bermain dengan sangat bagus sekali tanpa ada membuat adanya satu kesalahan sedikitpun. Namun waktu itu juga saya merasa khawatir kepadanya ketika mendapatkan kartu kuning, ternyata setelah itu Lucas Torreirea bermain dengan lebih disiplin lagi sepanjang laga tersebut tanpa adanya membuat melakukan kesalahan lagi. Petch Cech dipilih sebagai Man Of the Match? Saya begitu senang dengan pemain penjaga gawang yang dimiliki oleh Arsenal sekarang ini. Saya sangat puas juga dengan peforma yang di tunjukkannya pada pertandingan melawan Everton," ungkap Unai Emery dilansir dari Goal, Senin 24 September 2018.

https://agen388.info/promo/

"Alexandrea Lacazette? Saya jujur saja, saya sempat berpikir untuk menggantikannya pada babak kedua pertandingan tersebut, akan tetapi pemain ini malah bermain dengan sangat baik kembali pada petandingan tersebut. Hal ini seakan dia telah tahu jika dia tidak bisa bermain dengan semaksimmal mungkin dia akan digantikan oleh pemain lain. Namun ia bermain dengan sangatlah bagus sekali dan terlebih lagi Alexandrea Lacazette berhasil mencetak gol pada pertandingan tersebut. Saya berpikir kembali untuk menundanya dan memikirkan yang kami butuhakn lagi untuk selanjutnya," ungkap Unai Emery.

Unai Emery berharap bahwa Arsenal bisa terus bertahan untuk memperlihatkan peforma mereka dan harus terus maju kedepan. Dengan begini maka Arsenal bisa mendapatkan yang mereka inginkan dalam permainan sepakbola. Arsenal memang lawan yang cukup tangguh sekali pada musim pertandingan kali ini, bahkan banyak juga klub lainnya yang mengakui kehebatan dari Arsenal pada sekarang ini.

0 komentar:

Posting Komentar