Minggu, 23 September 2018

RakusBerita : Dybala Bakal Dijadikan False 9 Saat Juventus Hadapi Frosinone

Dybala Bakal Dijadikan False 9 Saat Juventus Hadapi Frosinone

https://agen388.info


TURIN - Pelatih dari klub Juventus, Massimiliano Allegri, telah mempersiapkan rencana yang sangat khusus untuk menghadapi Frosinone pada laga lanjutan Liga Italia 2018-2019 yang akan digelar pada hari Senin 24 September 2018 dini hari WIB. Pada laga tersebut, Massimiliano Allegri telah memberikan sebuah pernyataan yang sangat membuat terkejut, bahwa pelatih itu akan menempatkan posisi Paulo Dybala sebagai striker utama.

Jika dilihat dari sebelumnya, Paulo Dybala diketahui selalu bermain dengan mengambil posisi sebagai trequartista pada skuad Juventus. Hal ini juga dapaqt dilihat ketika Bianconeri (Juventus) melawan Chievo dan juga Sassuolo. Pada pertandingan tersebut, Paulo Dybala mengambil peran sebagai penopang dari Christiano Ronaldo dan Mario Mandzukic yang memiliki peran sebagai ujung tombak.

https://agen388.info/daftar-2/


Akan tetapi, Massimiliano Allegri melihat bahwa Paulo Dybala memiliki sebuah kualitas yang sangat bagus sekali dan tidak terlalu pantans dirinya menjadi penopang dari Christiano Ronaldo dan juga Mario Mandzukic. Sang pelatih memberikan sebuah tanggaung jawab yang besar kepada Paulo Dybala untuk mengambil peran sebagai striker utama nantinya. Massimiliano Allegri juga percaya bahwa Paulo Dybala siap untuk mengambil tanggung jawab tersebut. Meskipun tanggunga jawab ini berat namun ini merupakan sebuah kesempatan juga untuk Paulo Dybala menunjukkan kualitasnya bahwa apa yang dipercayakan oleh Massimiliano Allegri itu benar.

Pelatih asala Italia itu juga tidak ragu-ragu dalam memberitahukan bahwa Paulo Dybala akan mengambil peran sebagai striket utama Juventus ketika di wawancarai. Keputusan ini dibuat karena Massimiliano Allegri telah mengetahui secara detail dari kemampuan yang dimiliki oleh Paulo Dybala dalam bermain sepakbola. Massimiliano Allegri juga sudah pernah mencoba hal ini sebelumnya untuk menempatkan Paulo Dybala menjadi striker utama Juventus. Dengan Strategi yang telah diracik oleh Massimiliano Allegri, sang pelatih itu memiliki keyakinan yang cukup besar bahwa Juventus bisa meraih hasil yang manis di kandang Frosinone.


https://agen388.info/promo/

"Saya akan menempatkan Paulo Dybala dalam posisi striker. Saya sendiri memikirkan bahwa hal ini sangatlah memungkinkan sekali. Jika anda mengigat kembali, ini adalah sesuatu yang sudah pernah dicoba pada beberapa tahun yang lalu. Jika hal ini nantinya akan dilakukan, maka Juventus harus membutuhkan dua pemain winger yang lebih ofensif ketika bermain. Hal ini dikarenakan Paulo Dybala bukanlah seseorang pemain yang cuma akan bergerak pada kotak pinalti saja, pemain yang satu ini sangatlah senang sekali naik turun dan membantu rekan timnya bermmain dengan baik," ucap Massimiliano Allegri, ketika dikutip dari Goal, Minggu 23 September 2018.

"Oleh karena itu saya memanfaatkan hal tersebut yang sesuai dengan karakteristiknya itu. Jika Paulo Dybala bermain dengan mengambil posisi striker, maka kami ingin pemain winger dan juga pemain gelandang yang masuk kedalam kotak pinalti utnuk menyelesaikan permainan. Jika tidak dilakukan, maka ini sangat sulit membuat para pemain Juventus untuk mencetak gol," tutup Massimiliano Allegri.

0 komentar:

Posting Komentar