Sabtu, 01 September 2018

RakusBerita : Demi Juventus, Ronaldo Absen Bela Timnas Portugal

Demi Juventus, Ronaldo Absen Bela Timnas Portugal

https://agen388.info/

TURIN - Pemain baru yang di datangkan Juventus, Christiano Ronaldo telah berusa keras untuk memperlihatkan penampilan yang apik bersama dengan tim barunya ini. Christiano Ronaldo juga telah berusaha dengan sangat keras untuk membela tim barunya ini, Juventus. Christiano Ronaldo sendiri telah memutuskan untuk absen mengikuti latihan memperkuat Tim Nasional (Timnas) Portugal di ajang Liga Negara EUFA 2018-2019 dan memilih untuk berlatih bersama dengan Juventus supaya ia lebih bisa fokus untuk mencetak gol yang banyak untuk Juventus.

Kabar tentang absennya Christiano Ronaldo mengikuti latihan untuk memperkuat Timnas Portugal ini di ajang liga Negara UEFA 2018-2019 telah mendapatkan konfirmasi dari sang pelatih, Fernando Santos. Christiano Ronaldo juga sudah menjelaskan alasan kenapa ia lebih memilih absen dan memilih untuk melanjutkan latihannya bersama Juvcntus.

https://agen388.info/daftar-2/

Fernando Santos juga sudah mempublikasikan apa yang dikatakan oleh Cristiano Ronaldo kepadanya. sang pelatih itu mengatahkan jalan yang dipilih oleh sang megabintang ini memang sangat disayangkan namun Christiano Ronaldo mengakui bahwa ia belum bisa beradaptasi sepenuhnya di Juventus. Sang pelatih tersebut tidak ingin memaksa kehendaknya kepada Christiano Ronaldo untuk mengikuti latihan untuk memperkuat Timnas Portugas, hasilnya sang pelatih pun menerima keputusannya untuk menginjinkannya absen pada latihan untuk memperkuat Timnas Portugal pada ajang liga Negara UEFA 2018-2019.

"Pemain megabingtang dunia itu telah membicarakan hal ini kepada saya tentang dirinya yang tidak bisa mengikuti latihan ini. Saya sendiri juga telah menilai memang benar apa yang dibilangnya jadi adaptasinya itu mulai ketika Christiano Ronaldo berada di Turin  dan bergabung dengan Juventus. Oleh karena itulah, pemain bintang dunia itu tidak akan bersama dengan kami. Kami semua yang disini juga sudah memahaminya bahwa hal yang terbaik baginya adalah untuk tidak hadir dalam latihan menguatkan Timnas Portugal pada ajang liga Negara UEFA 2018-2019" ucap Fernando Santos ketika di wawancarai Sportmole, Sabtu 1 September 2018.

https://agen388.info/promo/

Para fans Juventus maupun Christiano Ronaldo juga belum melihat permainan yang apik yang dari Christiano Ronaldo bersama dengan skuad Bianconeri (Juventus). Pemain megabintang ini telah tampil pada dua laga awal Liga Italia 2018-2019, namun CR7 (Julukan Christiano Ronaldo) itupun belum berhasil mencetak satu gol pun pada pertandingan tersebut.

Dengan hasil yang di perlihatkan oleh Christiano Ronaldo sendiri, pertanyaan pun mulai bermunculan terkait dengan kemampuan yang dimilikinya. Sebab, keganasan yang ditunjukkan oleh Christiano Ronaldo ketika masih berada di Real Madrid ketika dalam kompetisi Liga Spanyol sangatlah bagus sekali, namun ketika ia berada di Juventus keganasan tersebut tidak terlihat berbeda. Oleh karena itulah Christiano Ronaldo untuk memperbaiki kondisinya dan tidak mengikuti latihan untuk memperkuat Timnas Portugal pada ajang liga Negara UEFA 2018-2019. Pemain bintang dunia ini bertekad akan menunjukkan pada dunia bahwa ia akan lebih ganas lagi ketika berada di Juventus.

0 komentar:

Posting Komentar