Kamis, 02 Agustus 2018

RakusBerita : Zidane Akan Gantikan Mourinho Sebagai Pelatih Manchester United

 Zidane Akan Gantikan Mourinho Sebagai Pelatih Manchester United

Zinedine Zidane
MANCHESTER - Klub Raksasa Liga Inggris, Manchester United, telah dilaporkan bahwa mereka telah berencana untuk merekrut Zinedine Zidane sebagai juru taktik klub baru mereka pada kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Pihak klub juga sudah menyatakan bahwa daftar list yang ada pada mereka, nama teratas pada klub tersebut adalah Zinedine Zidane. Para pihak klub akan fokus untuk bisa merekrut Zinedine Zidane jika sang pelatih The Red Devils (Manchester United) yang sekarang ini, Jose Mourinho memutuskan untuk mundur dari kursi pelatihnya pada musim depan nantinya.

Hal ini juga sudah diberitakan oleh The Sun, Rabu 1 Agustus 2018, pihak klub sudan memberikan kabar bahwa mereka akan mengusir The Special One (Jose Mourinho) dari posisinya sekarang ini, pelatih Manchester United. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pelatihan yang membuat performa yang diperlihatkan Manchester United sangatlah buruk sekali. The Red Devils (Manchester United) sendiri telah mendapat beberapa kritikan setelah penampilan yang mereka berikan. Manchester United sendiri memberikan performa yang kurang menjanjikan sekali pada musim lalu.

Jose Mourinho
Sejak kedatangan dari Jose Mourinho 2016 lalu, David De Gea dan para pemain lainnya tidak mampu berbicara dipublik setelah pertandingan yang mereka lakukan di kompertisi domestik ataupun di kompetisi Eropa. Tidak ada seorang pun yang mampu berkata-kata kepada publik setelah pertandingan mereka yang selalu mengalami kekalahan baik di kompetisi-kompetisi besar juga. Pada awal kedatangan Jose Mourinho, sang pelatih ini telah berhasil membawa Manchester United menjadi kampiun Liga Eropa 2016-2017, namun setelah itu Jose Mourinho tidak bisa meneruskan prestasinya itu yang ada malah memperburuk situasi Manchester United.

Hal ini juga terbukti dari, runner-up Piala FA yang menjadi prestasi terbaik yang dapat diraih oleh Manchester United  sepanjang kompetisi pada Liga Inggris 2017-2018 yang berada dibawah arahan Jose Mourinho. Maka hal ini pun wajar bahwa pihak dari Manchester United berpikir sudah waktunya untuk mengganti sang pelatih, Jose Mourinho, dengan pelatih yang baru dan berkualitas. Hal ini memang sangat diperlukan Manchester United supaya klub ini bisa menjadi sedia kala.

Zinedine Zidane
Manchester United sendiri pun memiliki inisiatif untuk mencari pelatih asal prtugal tersebut, hal ini dikarenakan Zinedine Zidane telah angkat kaki dari Real Madrid usai Liga Champions 2017-2018. Banyak yang bertanya-tanya apakah Zinedine Zidane akan pensiun atau akan mencari tantangan baru, ini semua belum mempunyai kejelasan terhadap masa depan dari pelatih yang satu ini.

Selain itu juga, posisi dari Zinedine Zidane yang sampai saat ini masih belum terikat kontrak sama sekali dengan klub manapun telah menjadikan rumor kedatangannya ke klub Manchester United semakin besar juga kemungkinannya. Bahkan lLegenda Tim Nasional (Timnas) Perancis itu juga sudah diprediksikan bahwa dengan kedatangannya di Manchester United mampu membuat The Red Devils (Manchester United) bangkit kembali. Hal ini dikarenakan Zinedine Zidane sendiri telah berhasil membuat Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali secara berturut-turut.

0 komentar:

Posting Komentar