Rabu, 01 Agustus 2018

RakusBerita : Thomas Lemar Tak Menyesal Pilih Atletico Madrid

Thomas Lemar Tak Menyesal Pilih Atletico Madrid

Thomas Lemar
MADRID - Pemain bari yang menginjakan kaki ke klu Atletico Madrid, Thomas Lemar, mengakui bahwa ia sama sekali tidak merasa menyesal akan keputusannya untuk pindah ke Los Rojiblancos (Atletico Madrid) pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Thomas Lemar juga menyatakan bahwa keputusan yang dibuat olehnya ini benar dan tidak merasa bersalah atas hal lainnya.

Thomas Lemar adalah seorang pemain sepakbola yang masih muda yang memiliki potensial yang cukup bagus sehingga pemain yang satu ini memang diminati oleh banyak klub papan atas. Namun tawaran yang datang kepada AS Monaco terkait dengan pemain potensialnya itu, Thomas Lemar, selalu ia tolak. Beberapa tawaran tersebut juga terdapat dari klub raksasa Eropa yang ingin sekali memiliki pemain berpaspor perancis tersebut.

http://agen388.org/daftar-2/

Namun pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini, Thomas Lemar akhirnya berhasil pindah ke klub lain atas kemauannya sendiri. Klub yang dipilih oleh Thomas Lemar sendiri untuk memulai kariernya itu di Liga Spanyol, Pemain sepakbola yang menginjak usia 22 tahun itu telah berhasil menandatangani kontrak bersama dengan klub Atletico Madrid. Ketika itu kontrak yang berhasil ia tanda tangan itu saat ia sedang memperkuat Tim Nasional (Timnas) Perancis pada Liga Piala Dunia 2018 di Rusia. Thomas Lemar sendiri itu masih bingung ingin bergabung dengan klub yang mana, namun pada akhirnya ia memiliki minat untuk bermain dengan Atletico Madrid.

Pada hari Senin 30 Juli 2018, Thomas Lemar akhirnya dipublikasihakan secara resmi oleh Atletico Madrid, bahwa pemain ini akan menjadi bagian dari Atletico Madrid. Thomas Lemar sendiripun memilih angka 11 pada punggunnya. Dengan ini sudah resmi Thomas Lemar bergabung dengan Atletico Madrid dan pemain usia muda ini akan berada satu klub dengan teman seperjuangannya di Timnas Perancis, yakni Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez. Kedua pemain ini pun menyambunt Thomas Lemar dengan hangat begitu juga dengan pemain lainnya Atletico Madrid.

Thomas Lemar
"Saya begitu senang ketika saya bergabung dengan klub ini, sambutan hangat pun di berikan oleh pemain dari Atletico Madrid. Antoine Griezmann dan juga Lucas Hernandez sudah bercerita cukup banyak kepada saya tentang klub Atletico Madrid ini. Hal yang membuat saya paling senang adalah keputusan saya yang ingin bergabung dengan klub Atletico Madrid. Para pemain Atletico Madrid juga sangat ramah kepada saya dan mereka harap bisa bekerja sama dengan saya dan juga berjuang sehingga bisa menjayakan Atletico Madrid," ucap Thomas Lemar.

"Saya sendiri telah memberikan jawaban saya kepada pemain Atletico Madrid, bahwa saya akan berjuang sekeras mungkin untuk bisa memabantu dalam tim ini. Jika anda menyuruh saya untuk lari sebanyak mungkin saya tidak akan ada masalah jika itu untuk membantu rekan seperjuangan saya," tambah Thomas Lemar

0 komentar:

Posting Komentar