Sabtu, 04 Agustus 2018

RakusBerita : Ribery Tulis Salam Perpisahan Mengharukan untuk Arturo Vidal

Ribery Tulis Salam Perpisahan Mengharukan untuk Arturo Vidal

Arturo Vidal
MUNICH - Telah mendapat kabar bahwa Arturo Vidal sudah dipastikan akan berpindah ke klub Barcelona, namun kepindahan Arturo Vidal sendiri membawa suasana kesedihan pada sayap kanan Bayern Munich terutama Franck Ribery. Pemain yang memiliki nama panggilan Bilal itu memberikan sebuah salam perpisahan yang begitu mengharukan kepada salah satu teman terdekatnya itu di FC Hollywoo.

Hal ini juga sudah diberitakan secara resmi bahwa klub Barcelona dan juga Bayern Munich telah mencapai kata sepakat terhadap transfer Arturo Vidal. Pemain gelandang yang membela Timnas Cile itu berhasil diboyong dengan dana 25 juta euro atau sekitar dengan Rp 419 miliar. Hal ini dikarenakan Arturo Vidal yang sudah hampir mencapai batas kontraknya dengan Bayern Munich. Kontrak Arturo Vidal akan berakhir pada tahun depan tepatnya di bulan Juni. Pada pertama kali juga Arturo Vidal sudah mencapai kata sepakat dengan AS Roma, namun Barcelona menyodorkan dana lebih besar dari pada AS Roma sehingga Bayern Munich lebih memilih untuk menerima tawaran dari Barcelona.

Arturo Vidal & Franck Ribery
Franck Ribery, pemain yang berasal dari Perancis itu menuliskan salam perpisahannya yang begitu mengharukan dengan bahasa Spanyol yang dia publikasikan melalui akun Twiternya. Pemain yang memakai angka tujuh di Bayern Munich ini mengaku bahwa ia akan sangat merindukan sosok dari Arturo Vidal yang sudah dianggap olehnya sebagai saudara sendiri.

"Brother, kamu tidak akan akan pernah tahu betapa aku akan merindukanmu di klub Bayern Munich. Bagiku, Brother adakah yang terbaik, seorang pria yang mempunyai nilai yang tinggi dan juga prinsip yang kuat. Saya yang sudah mengaggapmu sebagai saudara sendiri merasa begitu bangga karena pernah satu tim denganmu," tulis Franck Ribery seperti yang dikutip oleh Spartskeeda, Sabtu 4 Agustus 2018.

http://agen388.org/promo/

Meski Franck Ribery sedih, ia tidak pernah lupa untuk mendoakan Arturo Vidal untuk sukses selama ia memakai kostum Barcelona. Franck Ribery yakin bahwa Arturo Vidal memiliki sifat pejuang yang sangat tinggi sehingga dia pasti akan menuai kesuksesan yang sama ataupun  lebih seperti Arturo Vidal yang berhasil sukses di Bayern Munich ini.

Pemain yang menginjak usia 31 tahun ini pun bergabung dengan klub Bayern Munich pada tahun 2015 dari klub Juventus setelah Si Nyonya Tua ditaklukkan oleh Barcelona pada kompetisi Final Liga Champions. Selama membela FC Hollywood, Arturo Vidal dicatat telah berhasil mencetak 22 gol dan 18 assist dalam 124 pertandingan yang di ikutinya serta torehan tiga titel Bundesliga. Klub Barcelona sendiri berharap bahwa Arturo Vidal akan merasa nyaman dan bisa menampilkan pertandingan yang spektakuler seperti ia berada di Bayern Munich.

0 komentar:

Posting Komentar