Minggu, 05 Agustus 2018

RakusBerita : PSG Juara Piala Super Perancis 2018, Buffon Ucapkan Terima Kasih Kepada Juventus

PSG Juara Piala Super Perancis 2018, Buffon Ucapkan Terima Kasih Kepada Juventus

Gianluigi Buffon
SHENZHEN - Klub Paris Saint-Germain (PSG) berhasil tampil dengan sukses ddan menjadi juara pada kompetisi Piala Super Perancis 2018 ini. PSG berhasil mengalahkan AS Monaco dengan sangat telah sekali dengan skor 4-0 pada Stadion Shenzen Universiade Sport Centre, China, Sabtu 4 Agustus 2018. Hal unik pun akhirnya terjadi, dimana Gianluigi Buffon yang dipercaya oleh PSG untuk menjaga gawang mereka supaya tidak di bobol oleh Juventus pada pertandingan kali ini.

Gianluigi Buffon sendiri didatangkan dari Juventus pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini, justu memberikan komentar terima kasih kepada mantan klubnya itu. Hal ini dilakukan olehnya bukan tanpa alasang, kemenangan yang dialami Giantluigi Buffon pada kompetisi tersebut sangatlah berarti baginya, karena pada usianya yang menginjak usia 40 tahun, ia masih bisa mengangkat trofi kemenangan. Penampilan prima yang diberikan oleh Gianluigi Buffon sendiri tidak bedanya ketika ia masih berada di Juventus.

Gianluigi Buffon
"Saya yang sudah menginjak usia 40 tahun ini, merasa bahagia sekali karena saya bisa berhasil mengangkat trofi kemenagan Piala Super. Saya sangat berterima kasih kepada mantan klub saya Juventus yang telah memberikan perlawanan yang maksimal dan tidak merasa kasihan kepada saya yang telah berpindah ke klub PSG. Pastinya para pemain Juventus juga sudah mengetahui usia saya, namun saya tetap tampil dengan optimal supaya saya bisa mencapai apa yang saya mau," ucap Gianluigi Buffon dalam instagram resminya.

Meski memberikan ucapan terima kasih kepada Juventus, Gianluigi Buffon juga tidak melupakan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PSG yang telah kepercayaan menjadi penjaga gawang nomor satu untuk menjaga gawang mereka pada kompetisi ini. Kevin Trapp sendiri rela digeser posisinya denggan Gianluigi Buffon yang didatangkan oleh PSG. Kevin Trapp sendiri tidak merasa teganggu dengan kedatangan Gianluigi Buffon yang langsung mengambil posisinya itu, bahkan Kevin Trapp sendiri memberikan kepercayaan kepada Gianluigi Buffon bahwa pemain berusia 40 tahun itu bisa menjaga gawang PSG.

Gianluigi Buffon
"Terima kasih kepada klub PSG yang berusaha mendorong saya untuk maju kedepan, mempercayai bahwa saya masih bisa walau usia saya sudah menginjak 40 tahun. Terima kasih kepada semua rekan tim baru saya  yang berusaha membantu saya untuk mewujudkan impian saya untuk mengangkat trofi lain dan menyambut saya dengan antusias ketika saya datang ke klub PSG ini. Rekan tim yaang baru ini sangatlah sopan dan hormat kepada saya, karena inilah saya ingin berjuang untuk klub ini," tambah Gianluigi Buffon.

"Terima kasih juga kepada Kevin Trapp yang mempercayai saya bahwa saya bisa membawa yang terbaik kepada klub ini dan mengizinkan saya untuk mengambil alih posisinya. Bahkan saya sangat berterima kasih kepadanya ketika ia ingin saya memakai kaos nomor 1. Terima kasih sekali Kevin dan kepada semua yang membuat saya merasakan emosi seperti ini lagi," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar