Senin, 20 Agustus 2018

RakusBerita : Penyebab Kekalahan Man United dari Brighton Versi Neville


Penyebab Kekalahan Man United dari Brighton Versi Neville

http://agen388.org/

MANCHESTER - Garry Neville memberikan komentarnya atas kekalahan dari Manchester United yang dikalahkan oleh Brighton & Albion dengan skor 2-3. Para laga kedua Liga Inggris 2018-2019, Minggu 19 Agustus 2018 malam WIB, menyatakan bahwa Manchester United memiliki barisan pertahanan yang sangatlah buruk sekali sehingga Brighton & Albion dengan mudah menghancurkan pertahanan dari The Red Devils (Manchester United). Dengan begitu Brighton & Albion bisa mencetak skor dan membuat The Red Devils bertekuk lutut.

Pada laga tersebut, barisan pertahanan dari klub Manchester United, yang di berikan kepercayaan kepada Ashley Toung, Eric Bailly, Victor Lindelof dan Luke Shaw memberikan permainan yang tidak sempurna dari awal pertandingan. Situasi pun mulai memburuk setelah penjaga gawang dari David de Gea, mengalami kegagalan peforma yang diharapkan oleh fans maupun dari sang pelatih tersebut.

http://agen388.org/daftar-2/

Hal ini pun menjadi bukti nyata setelah tiga tendangan yang berhasil masuk kedalam gawan Manchester United yang dijaga oleh David de Gea. Ketiga gol dari klub Brighton & Albion itu diberikan oleh Glenn Murray pada menit ke 25, Shane Duffy pada menit ke 27, dan Pascal Gross ke menit 44. Ketiga pemain ini sukses memperlihatkan pada dunia bahwa Brighton & Albion tidak sama seperti yang mereka bayangkan.

Namun sang pelatih Manchester United, Jose Mourinho, juga menyadari bahwa pada saat ini The Red Devils memang membutuhkan pemain tambahan yang berkualitas pada bagian posisi belakang. Jose Mourinho sendiri telah mendorong manajemen dari Manchester United untuk mencari para pemain berkualitas untuk bisa membantu David de Gea. Namun tidak ada satu pemain yang berkualitas pun yang datang pada bursa transfer pemain musim panas 2018 kali ini.

Namun Jose Mourinho juga sedang melakukan perburuan pemain pada bursa transfer pemain kali ini. Pemain yang diburu oleh Jose Mourinho, yaitu Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Jerome Boateng (Bayern Munich), Diego Godin (Atletico Madrid) dan Yerry Mina (Everton). Namun semua pemain ini belum memberikan kepastian untuk berlabuh ke klub The Red Devils.

http://agen388.org/promo/

"Saya tidak merasa ragu lagi setelah melihat peforma yang di tunjukan oleh Manchester United di laga kontra Leicester City (pekan perdana Liga Inggris 2018-209), Manchester United membutuhkan tenaga dari pemain baru yang sudah mempunyai pengalaman terhadap bagian lini belakang, sehingga dengan ini mereka akan membuat David de Gea lebih lega sedikit," kata Garry Neville dikutip dari Sky Sports News, Senin 20 Agustus 2018.

"Saya juga percaya bahwa Jose Mourinho sedang melakukan bebepa incaran pemain. Namun dari semua hasil incaran tersebut belum membawakan hasil dikarenakan banyak faktor yang menghambat kedatangan pemain seperti harga yang terlalu mahal, tidak cocok dengan rancangan dari sang pelatih atau faktor yang lain," tutup Garry Neville yang memiliki status sebagai pemain Legenda dari Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar