Selasa, 14 Agustus 2018

RakusBerita : Menanti Debut Ronaldo, Tiket Juventus vs Lazio di Allianz Stadium Habis Terjual

Menanti Debut Ronaldo, Tiket Juventus vs Lazio di Allianz Stadium Habis Terjual

http://agen388.org/

TURIN - Pada akhirnya pemain baru yang di datangkan oleh Juventus dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kemungkinan besar akan memulai debut pertamanya di laga kompetitif pada Sabtu 18 Agustus 2018 pukul 23.00 WIB. Pada hari itu, Juventus akan melawan Chievo Verona pada pertandingan perdana di kompetisi Liga Italia 2018-2019. Ada kemungkinan Cristiano Ronaldo akan turun kelapangan sepakbola untuk membela Juventus dan mengalahkan Chievo Verona pada pertandingan tersebut.

Setelah menjalani debut tersebut, Cristiano Ronaldo sudah dipastikan akan merasakan rumput dari Allianz Stadium sepekan setelahnya. Hal ini akan terjadi setelah Juventus menjamu Lazio pada pertandingan kedua di kompetisi Liga Italia 2018-2019. Pertandingan ini sudah dipastikan bahwa Cristiano Ronaldo akan turun kelapangan untuk membela klubnya yang saat ini. Ini juga merupakan momen untuk Cristiano Ronaldo bahwa ia telah siap untuk menunjukkan kemampuannya kepada dunia bahwa ia telah siap melupakan klubnya terhadulu dan memulai lembaran baru di Juventus.

Kepadatan di Allianz Stadium
Pertandingan antara Juventus dan Lazio akan digelar pada Sabtu 25 Agustus malam WIB. Namun saat sekarang ini tiket yang di.lepas sekitar 40.000 lembar sudah habis terjual semua tanpa ada sisa sama sekali. Hal ini telah dikonfirmasi oleh manajemen Juventus lewat halaman resmi mereka. Para fans dan maupun penggemar Cristiano Ronaldo tidak sabar melihat aksi dari ayah empat orang anak itu setelah kepindahan klubnya. Dari awal kedatangan Cristiano Ronaldo, tiket Aliianz Stadium juga terjual habis hanya dalam beberapa hari saja.

"Ini akan menjadi momen paling sempurna bagi Juventus dimana mereka akan melakukan pertandingan pertama mereka di Allianz Stadium bersama pemain bintang dunia. Terlebih lagi semua orang juga merasakan hal yang sama seperti apa yang dirasakan oleh Juventus sekarang ini. Hal ini dibuktikan dari tiket pertandingan antara Juventus melawan Lazio di Allianz Stadium 25 Agustus 2018 sudah habis terjual," dikutip dari halaman resmi Juventus, Selasa 14 Agustus 2018.

http://agen388.org/promo/
Uji Coba Pertandingan Cristiano Ronaldo
Namun masih banyak penonton yang memburu tiket tersebut dari penonton yang batal atau tidak bisa melihat pertandingan tersebut dan menjualnya kembali tiket tersebut. Manajemen Juventus sendiri telah memberikan sebuah sarang kepada Juventini (Julukan fans Juventus) untuk sering memantau halaman resmi Juventus. Mungkin akan ada kabar bagus bagi penonton yang tidak mendapatkan tiket dari pertandingan Juventus vs Lazio.

Terlepas dari hal itu, Cristiano Ronaldo juga sudah menjalani mulai menjalani debutnya bersama dengan Juventus meski hanya melakukan pertandingan laga uji coba. Pada Minggu 12 Agustus 2018, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak satu gol saat Bianconeri (Juventus) menang melawan Juventus Primavera dengan skor 5-0. Ini merupakan hasil uji coba yang cukup bagus menurut Juventus dan Cristiano Ronaldo telah siap turun ke lapangan sepakbola untuk membela Juventus.

0 komentar:

Posting Komentar