Rabu, 29 Agustus 2018

RakusBerita : Mariano Diaz Gunakan Nomor 7 Peninggalan Cristiano Ronaldo di Madrid?

Mariano Diaz Gunakan Nomor 7 Peninggalan Cristiano Ronaldo di Madrid?

https://agen388.info/

MADRID - Dikabarkan bahwa klub Real Madrid hanya tinggal satu langkah lagi akan mendapatkan pemain penyerang Olympique Lyon, Mariano Diaz. Syarat yang harus di penuhi oleh Real Madrid untuk mendatangkan pemain penyerang Tim Nasional (Timnas) Republik Dominika itu, Los Blancos (Real Madrid) harus mengeluarkan dana sebesar 22 juta euro atau sekitar dengan Rp 376,8 miliar. Inilah syarat yang harus di penuhi oleh Real Madrid jika ingin mendaratkan pemain penyerang tersebut di Santiago Bernabeu (Markas Real Madrid).

Harga di atas merupakan harga klausul pembelian kembali atau yang sering dimaksud dengan buy-back dari pemain penyerang yang menginjak usia 25 tahun itu. Namun dari yang diketahui, Mariano Diaz pernah sempat membela tim senior Real Madrid pada tahun 2016-2017, setelah sebelumnya berseragram dari klub Madrid Castilla.

https://agen388.info/daftar-2/

Ketika Mariano Diaz bergabung di Real Madrid pada musim 2016-2017, pemain pembela Timnas Republik Dominika ini tampil sangat lumayan. Mariano Diaz tercatat hanya mengikuti 14 pertandingan (mayoritas dari bangku cadangan), Marioano Diaz berhasil mencetak lima gol ketika itu. Dengan rekor yang dibuatnya itu, klub Olympique Lyon melirik kearahnya dan pada akhirnya diboyong oleh klub ini. Hal ini terjadi ketika bursa transfe pemain musim panas 2017, Mariano Diaz di boyong dengan harga 8 juta euro atau sekitar dengan Rp 137 miliar. Jika dibandingkan dengan harga yang sekarang memang sangat jauh sekali namun sangat berbanding dengan kualitas yang dimiliki oleh pemain yang satu ini.

Hal ini diperlihatkannya ketika ia berada di Olympique Lyon. Mariano Diaz memperlihatkan ketajamannya yang dimilikinya dengan berhasil mencetak 21 gol dari 48 pertandingan yang diikutinya pada musim 2017-2018. Dengan hasil catatan itulah yang telah membuat pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, ingin membawanya kembali ke Santiago Bernabeu. Namun yang menjadi pertanyaan utama adalah berapa nomor punggung yang akan dipakai oleh Mariano Diaz jika pemain ini berhasil bergabung dengan Real Madrid.

https://agen388.info/promo/

Jika dilihat dari klub Real Madrid memiliki tiga buah nomor yang kosong, yakni 7, 16 dan 23. Namun banyak yang menduga bahwa Mariano Diaz akan memilih nomor punggung 7, sekaligus menjadi pemain pengganti atau pewaris takhta top skor sepanjang masa dari klub Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo.

Namun rumor ini sangatlah kuat sekali karena Mariano Diaz sendiri memiliki kemampuan tersembunyi. Dengan menggunakan seragam Real Madrid bernomor punggung 7 maka pria kelahiran Spanyol itupun siap mengambil tantangan besar sebagai harapan baru dari klub Real Madrid. Sampai sekarang ini Real Madrid masih belum menemukan pemain pengganti yang pas untuk menggantikan tempat Cristiano Ronaldo. Namun kesempatin ini tidak akan dibuang dengan sia-sia oleh Real Madrid, jika memang Mariano Diaz adalah pemain yang cocok memakai seragam bernomor 7.

0 komentar:

Posting Komentar