Selasa, 07 Agustus 2018

RakusBerita : Luka Modric Ngotot Ingin Tinggalkan Real Madrid

Luka Modric Ngotot Ingin Tinggalkan Real Madrid

http://agen388.org/

MADRID - Pemain gelandang dari Real Madrid, Luka Modric, diberitakan bahwa saat ini pemain pembela Tim Nasional (Timnas) Kroasia sedang bersi keras untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Hal ini dikabarkan lewat La Gazetta dello Sport, Senin 6 Agustus 2018, pemain gelandang yang meginjak usia 32 tahun ini sedang bersi keras mendorong mananjemen Real Madrid untuk melepasnya ke klub Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas 2018 kali ini.

Pada saat ini, Luka Modric sedang dalam masa liburannya. Pemain berambut gondrong ini mendapatkan liburan tambahannya setelah ia berhasil memabawa tim Kroasianya menuju pertandingan puncak, Final Piala Dunia 2018. Luka Modric direncanakan akan memulai latihannya pada tanggal 8 Agustus 2018 bersama dengan skuad Real Madrid yang saat ini. Penampilan Luka Modric tergolong sangatlah epik pada kompetisi Piala Dunia 2018, serta pemain gelandang ini juga dinobatkan sebagai pemain pembuat gol terhebat pada kompetis Piala Dunia 2018.

Luka Modric
Pada latihan yang diikutinya itu, Luka Modric mencoba untuk meyakinkan manajemen di Real Madrid untuk melepaskannya pada bursa transfer pemain musim panas 2018 kali ini. Terdapat banyak sekali faktor yang membuat pemain gelandang ini untuk tidak lagi ingin membela Los Blancos (Real Madrid). Mantan pemain pembela Tottenham Hotspur itu telah di tinggal oleh seorang pelatih yang begitu dikaguminya, Zinedine Zidane. Kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid memang membuat banyak sekali pro dan kontra muncul, sampai sekarang ini belum ada alasann yang jelas kenapa pemain Legendaris itu ingin meninggalkan Real Madrid padahal pelatih tersebut berhasil membawa banyak sekali trofi kepada Los Blancos (Real Madrid).

Tak hanya Luka Modric yang ingin angkat kaki dari Real Madrid, sebelumnya pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga sudah angkat kaki dan berlabuh ke klub Juventus. Mungkin ini juga merupakan faktor kenapa Luka Modric ingin segera meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini.

Luka Modric
Terlebih lagi Luka Modric juga sudah mengoleksi banyak sekali trofi kemenagan yang dimenangkannya bersama Real Madrid selama ini. Dengan begini, Luka Modric mendapatkan sebiah inisiatif untuk mencari tantang baru, yaitu dengan bergabung dengan Inter Milan. Hal ini dipikirnya bahwa ia akan mendapatkan tantangan baru jika ia memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas 2018 kali ini.

Luka Modric juga berpikir ia tidak akan mengalami kesusahan jika bergabung dengan klub yang dibawah arahan dari Luciano Spalletti. Hal ini dikarenakan dalam klub ini sudah terdapat tiga pemain kroasia yang telah bertandinga bersamanya pada Piala Dunia 2018. Para pemain itu iaalah Marcelo Brozovic, Ivan Perisic dan Sime Vrsaljko. Tak hanya itu, manajemen dari Inter Milan juga sudah siap untuk mengontrak Luka Modric selama empat musim dengan bayaran pertahunnya dengan 10 juta euro atau sekitar Rp 167 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar