Kamis, 16 Agustus 2018

RakusBerita : Kekalahan dari Atletico Bukti Madrid Butuh Pengganti Ronaldo

Kekalahan dari Atletico Bukti Madrid Butuh Pengganti Ronaldo


http://agen388.org/

TALLINN - Pada akhirnya Real Madrid harus menerima kekalahan mereka yang pahit. Los Blancos (Real Madrid) tampil pada kompetisi Piala Super Eropa 2018 dengan melawan Atletico Madrid di A.Le Coq Arena, Kamis 16 Agustus 2018 dini hari WIB, berhasil ditaklukkan oleh Atletico Madrid dengan skor akhir 2-4. Kekalahan ini pun menjadi perbincangan hangat dikarenakan pada kali ini Real Madrid bisa mengalami kekalahan karena kepergian dari pemain bintang mereka, Cristaino Ronaldo.

Hal ini juga sudah mempunyai buktinya sendiri, ketika Real Madrid masih memiliki pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, Los Blancos (Real Madrid) tidak pernah mengalami kekalahan sama sekali melawan Atletico Madrid di kompetisi antarklub Eropa seperti Liga Champions. Selain itu, dengan kepergiaan Cristiano Ronaldo ini sangat berpengaruh di atas lapangan.

http://agen388.org/daftar-2/

Real Madrid sudah tidak lagi memiliki seorang pemain yang pandai dalam memanfaatkan peluang walau peluang itu hanya sedikit. Ketika pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid, para pemain Real Madrid telah melepas 14 serangan ke gawang Atletico Madrid. Dari semua serangan itu hanya berhasil mencetak 2 gol saja. Jika Cristiano Ronaldo masih berada di Real Madrid, mungkin saja akan menampak serangan ke gawang Atletico Madrid dan mungkin akan menambagh skor untuk Real Madrid sehingga klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini tidak akan mengalami kekalahan yang pahit seperti ini.

Dengan hasil seperti ini yang terjadi dengan Real Madrid, klub ini pun akhirnya mendapat dorongan untuk mendatangkan pemain pengganti yang memiliki kemampuan yang serupa dengan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer pemain musim panas kali ini. Namun hal itu juga sudah dilakukan oleh Real Madrid yang memburu beberapa pemain ternama seperti Eden Hazard (Chelsea), Kylian Mbappe, Neymar Jr, Edinson Cavani (Paris Saint-Germain) dan Robert Lewandowski (Bayern Munich).

Namun usaha Real Madrid dikatakan sia-sia karena nama-nama diatas telah memberikan suara bahwa mereka akan bertahan dengan klub mereka masing-masing. Yang menjadi pertanyaan utama untuk Real Madrid adalah siapa pemain yang akan berlabuh di Santiago Bernabeu yang akan mengambil posisi dari Cristaino Ronaldo? Jika dilihat dari perkembangan sepakbola sekarang ini, apa pun sudah bisa terjadi termasuk dari pemain yang menyatakan untuk menetap di klub mereka, namun pemain ini mungkin saja akan berpindah ke klub lain.

http://agen388.org/promo/

Oleh karena itu, Real Madrid masih memiliki sebuah peluang untuk mendatangkan seorang pemain, yaitu Robert Lewandowski. Jika dikaitkan dengan mesin pencetak gol, Lewa (Sapaan Robert Lewandowski) tidak perlu diragukan sedikit pun. Pemain yang satu ini memiliki sebuah ketajaman seperti yang di tunjukkannya ketika ia membela Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Selain dari Robert Lowendowski, pemain yang dapat mengganti Cristiano Ronaldo juga dapat di temukan di bagian penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Sekarang ini hanya perlu menunggu waktu, siapakah diantara kedua pemain itu yang akan berlabuh di Santiago Bernabeu untuk menggantikan posisi dari Cristiano Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar