Jumat, 10 Agustus 2018

RakusBerita : Juventus Ingin Satukan Ronaldo dan Marcelo Pada Musim Depan

Juventus Ingin Satukan Ronaldo dan Marcelo Pada Musim Depan

Marcelo Vieira & Cristiano Ronaldo
TURIN - Sepertinya Juventus belum selesai melakukan perburuan pemain di Real Madrid pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Klub yang dilatih oleh Massimiliano Allegri itu masih mendapatkan kabar bahwa Juventus masih mengincar satu pemain lagi di Real Madrid, Marcelo Vieira. Hal ini dikarenakan pemain yang satu ini adalah rekan satu tim dari Cristiano Ronaldo dan yang paling denkat dengan pemain ayah 4 orang anak itu, Cristiano Ronaldo.

Seperti yang dikabarkan oleh Express, Kamis 9 Agustus 2018, nama rekan satu tim Cristiano Ronaldo itu, Marcelo Vieira memang telah masuk kedalam list perburuan pemain di Juventus setelah mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo. Ketika Cristiano Ronaldo masih memakai seragam dari klub Real Madrid, kedua pemain ini memang sudah sangat akrab dan sudah seperti saudara. Tentunya dengan perginya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Marcelo Vieira pasti juga ingin segera menyusul ketempat Cristiano Ronaldo yaitu Juventus. Kedua tim ini juga pastinya ingin bereuni kembali dalam satu seragam yang sama.

Marcelo Vieira
Hal ini juga merupakan permohonan dari Cristiano Ronaldo yang ingin Juventus merekrut juga Marcelo Vieira. Nampaknya Juventus akan mengabulkan permohonan dari Cristiano Ronaldo dikarenakan Marcelo Vieira sendiri adalah seorang pemain yang memiliki multi talenta. Marcelo Vieira pun dipercayai dapat membantu Juventus meraih segala hal yang diinginkannya pada musim depan nantinya. Dengan arahan dari Massimiliano Aallegri dan juga dapat bekerja sama lagi dengan Cristiano Ronaldo maka Marcelo Vieira pasti akan menjadi sangat berguna di Juventus.

Marcelo Vieira yang pada saat ini berperan sebagai tipe fullback modern yang artinya pemain yang satu ini tidak hanya kuat dalam hal bertahan saja tapi Marcelo Vieira juga sangat pandai dalam hal menyerang. Jika Marcelo Vieira berhasil direkrut oleh Juventus maka sudah dapat dipastikan bahwa Juventus akan menjadi tim yang sangat kuat pada musim depan nantinya.

Cristiano Ronaldo
Marcelo Vieira sendiri sudah menunjukkan pada dunia kehebatan yang dimilikinya sebagai pemain sepakbola. Marcelo Vieira mulai membela Real Madrid pada tahun 2007 hingga saat ini, pemain asala Brasil ini juga sudah banyak mendapatkan gelar-gelar bergengsi. Tak hanya itu saja pemain yang satu ini juga berhasil membela Real Madrid sehingga mendapatkan empat trofi kemenangan di Liga Champions yang dimana tiga kemenangan dimenangakan secara beruntun.

Prestasi yang diraih oleh Marcelo Vieira sendiri merupakan hasil kerja samanya dengan Cristiano Ronaldo, kedua pemain ini saling percaya dan bahu membahu sehingga membawa kejayaan pada Santiago Bernabeu hingga saat ini. Jika dilihat dari situasi tersebut, maka bukan tak mungkin kedua pemain ini akan reuni kembali di Juventus. Jika ini terjadi maka hal serupa akan didapatkan oleh Juventus ataupun klub ini akan mendapatkan hal yang lebih lagi dari prestasi yang dihasilkan kedua pemain ini.

0 komentar:

Posting Komentar