Jumat, 17 Agustus 2018

RakusBerita : Jelang Laga Kontra Chelsea, Emery Kukuh Pertahankan Filosofi Sepakbola

Jelang Laga Kontra Chelsea, Emery Kukuh Pertahankan Filosofi Sepakbola

Unai Emery
LONDON -  Hasil yang tidak bagus telah diterima oleh pelatih Arsenal, Unai Emery, bersama dengan Arsenal yang dimana pertandingan debut mereka tidak berakhir dengan manis. Unai Emery sendiri memberikan tanggapannya bahwa ia tidak akan merubah taktiknya sama sekali. Mantan pelatih dari klub Paris Saint-Germain (PSG) itu bersi keras akan tetap memegang kuat didikasi sepakbolanya saat akan melawan Chelsea di pertandingan kedua pada kompetisi Liga Inggris 2018-2019 nantinya.

Laga berat telah mulai di jalankan oleh Arsenal pada pekan awal Liga Inggris 2018-2019 ini. Pada pertandingan pertama mereka, Arsenal menjamu Manchester City pekan lalu di Stadion Emirates. Arsenal berhasil dikalahkan oleh Manchester City di kandangnya sendiri dengan skor 0-2. Arsenal tidak berhasil mencetak satu gol pun ke gawang Manchester City, inilah yang membuat kekalahan terasa pahit bagi Arsenal. Namun kali ini The Gunners (Arsenal) gantian akan dijamu oleh klub Chelsea di Stadion Stamfoed Bridge pada laga bertajuk Derby London

http://agen388.org/daftar-2/

Klub Arsenal harus bisa mendapatkan poin penuh supaya klub ini tidak tertinggal semakin jauh dari para pesaingnya di kompetisi kali ini untuk mendapatkan gelar juara Liga Inggris. Tercatat Arsenal mendapatkan gelar juara Liga Inggris pada tahun 2004. Namun setelah insiden atas kekalahan Arsenal pun, Unai Emery menuai kritikan pedas dari para fans-fans Arsenal. Sang pelatih itu dipercaya sebagai juru taktik, namun pada pertandingan kali ini di kandang sendiri harus menelan kekalahan dari Manchester City.

Para legenda Arsenal, Tony Adams dan juga Sam Allardyce ikut berkomentas atas hal yang terjadi kepada Arsenal. Kedua pemain legenda ini pun mengkritik tentang pendirian yang di pegang oleh Unai Emery yang dimana pelatih ini membangun serangan sejak dari kaki penjaga gawang. Pelatih Arsenal yang menginjak usia 46 tahun itu lebih memilih untuk melakukan hal yang sama berulang kali dan mempercayai bahwa anak didiknya itu akan bisa beradaptasi dengan pola pikiran dari Unai Emery.

http://agen388.org/promo/

"Arsenla tidak mengalami kekalahan karena kepribadian, ide, dan gaya mainnya. Namun kami kalah karena hal lain, sehingga kami bisa meningkatkannya, yaitu taktik dan kami juga harus terus belajar dari pertandinga berikutnya, " ucap Unai Emery, dikutip dari ESPN, Jumat 17 Agustus 2018.

"Arsenal akan membangun sendiri cara bermain mereka, hal ini dikarenakan ini merupakan cara yang terbaik untuk kami bisa menguasai bola di setiap pertandingan yang akan kami lakukan nantinya. kami juga harus bisa menemukan cara terbaik untuk bisa memenangkan laga dengan gaya kami sendiri dan bukan dari orang lain. Pada waktunya tiba dunia akan melihat cara bermain dari Arsenal sendiri apakah itu pantas atau tidak," tambah dari juru taktik asal Spanyol itu.

0 komentar:

Posting Komentar