Minggu, 19 Agustus 2018

RakusBerita : Chelsea Tampil Mentereng di Awal Musim, Hazard Puji Gaya Kepelatihan Sarri

Chelsea Tampil Mentereng di Awal Musim, Hazard Puji Gaya Kepelatihan Sarri

Maurizio Sarri
LONDON - Kabar baik telah datang dari klub Chelsea dimana klub ini telah berhasil bermain dengan sempurna dari dua laga yang telah dilakukan mereka di awal musim kompetisi 2018-2019. Seperti yang telah diketahui, pada laga perdana The Blues (Chelsea) telah berhasil menumbangkan Huddersfield Town dengan skor yang cukup telak 0-3. Seteleah itu, seminggu kemudian Willin Borges dan jjuga Kolega menlanjutkan tren positif mereka pada liga domestik.

Setelah itu, Chelsea kembali lagi meraih kemenangan mereka dilaga kedua mereka pada musim ini. Dimana Chelsea menjadi tuan rumah dan menjamu Arsenal di Stamford Bridge (Markas Chelsea), sabtu 18 Agustus 2018. Alvaro Morata dan juga para rekan timnya itu berhasil menumbangkan lawan mereka dengan sukses walaupun skor mereka berbeda tipis 3-2. Namun hal ini cukup membuat para pemain Chelsea merasa senang, karena mereka kembali lagi untuk memulai mengejar ketinggalan mereka, yang sebelumnya mereka mulai tertinggal.

http://agen388.org/daftar-2/

Pemain berposisi penyerang dari klub Chelsea, Eden Hazard, bahkan membuka suara, penampilan apik yang diberikan oleh rekan setimnya ini tidak terlepas dari strategi yang telah di rancang oleh sang pelatih baru mereka saat ini, Maurizio Sarri. Sejauh ini, mantan pelatih dari klub Napoli ini telah memberikan dampak yang positif kepada skuad Chelsea. Bahkan tidak ada seorang pemain pun yang membantah akan larangan maupun cara bermain yang diberikannya itu. Para pemain Chelsea menerima dengan lapang dada arahan dari sang pelatih baru mereka saat ini.

Bahkan Eden Hazard sendiri memberikan sebuah pujian kepada sang pelatih baru Chelsea itu. Eden Hazard menilai, strategi yang diberikan oleh Maurizio Sarri itu telah bekerja dengan baik dan membawakan hasil yang cukup memuaskan untuk Chelsea. Pemain Tim Nasional (Timnas) Belgia itu pun tidak merasa ragu dan malu bahwa Maurizio Sarri adalah salah satu manjer terbaik untuk Chelsea saat ini juga.

Eden Hazard
"Maurizio Sarri adalah seorang tipe manajer yang sangat mengiginkan kami terus memainkan bola. Pelatih yang satu ini terus memberikan arahannya kepada kami supaya kami semua harus bisa mengendalikan bola. Saya sendiri juga telah menyetujui hal yang diberikannya kepada para pemain Chelsea. Saya sendiri memiliki sebuah kemauan untuk bermain dan selalu memiliki bola di kaki saya. Chelsea memiliki pemain yang dapat melakukan sesuatu yang ajaib dan orang yang dapat menciptakan hal tersebut adalah Maurizio Sarri dialah seorang manajer yang hebat, seperti yang telah kami miliki sebelumnya," ucap Eden Hazard seperti yang telah dilansir dari Sportmole, Minggu 19 Agustus 2018.

"Seorang pemain sepak bola pasti lebih ingin berada dilapangan dari pada menonton di bangku cadangan. Para pemain Chelsea akan berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik. Kami semua ingin membuktikannya pada dunia," tutup Eden Hazard.

0 komentar:

Posting Komentar