Sabtu, 11 Agustus 2018

RakusBerita : Bujuk Rayu Messi Gagal Bawa Pogba ke Barcelona

Bujuk Rayu Messi Gagal Bawa Pogba ke Barcelona


http://agen388.org/


BARCELONA - Barcelona telah ditinggalkan dua pemain andalan mereka, yakni Andres Iniesta dan juga Paulinho. Namun Barcelona telah mendatangkan dua pemain gelandang pengganti mereka, yakni Arturo Vidal dari Bayern Munich dan Arthur Gremio. Akan tetapi, Barcelona juga mendapatkan sebuah kabar bahwa mereka tidak akan berhenti sampai disini saja untuk mencari pemain gelandang yang berkualitas. Perburuan pemain gelandang pun di lanjutkan oleh Barcelona sampai kelemahan klub ini berhasil di tutup.

Bursa transfer Liga Inggris akan ditutup pada Kamis 9 Agustus, namun Barcelona memperlihatkan perjuangan mereka. Hingga batas waktu yang tinggal sedikit pun, Barcelona terus mencari pemain gelandang yang berkualitas. Terakhir Barcelona membidik pemain gelandang dari klub The Red Devils (Manchester United), Paul Pogba. Bahkan dikabarkan langsung bahwa Lionel Messi turun tangan dengan menelfon langsung Il Polpo (Paul Pogba).

http://agen388.org/daftar-2/

Lionel Messi memberikan bujukan rayuan kepada Paul Pogba dalam telfonan tersebut. Hal ini dilakukan supaya Paul Pogba langsung menyetujui tawaran yang akan diberikan oleh Lionel Messi yang mewakili Barcelona. Namun pemain gelandang Tim Nasional (Timnas) Prancis itu menolak untuk melanjutkan kariernya di Estadio Camp Nou. Paul Pogba sendiri tidak tertarik terhadap tawaran yang diberikan oleh Lionel Messi kepadanya.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho atau lebih dikenal dengan Mou juga tidak ingin melepas pemain gelandangnya itu. Dengan begini sudah dipastikan bahwa Paul Pogba akan melanjutkan kariernya di Stadion Old Trafford sampai dengan Januari 2019. Bursa transfer Liga Inggris pun akhirnya ditutup dengan kegagalan Barcelona yang ingin mendatangkan Paul Pogba ke Estadio Camp Nou pada Kamis malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB.


Paul Pogba
Hal ini sudah tidak heran dikarenakan arahan dari Jose Mourinho lebih mengutamakan pertahanan dari pada mempertajam penyerangan. Alhasil Paul Pogba sangat di butuhkan oleh Jose Mourinho supaya susunan rencana sang pelatih itu berhasil di terapkan. Pola yang disusun oleh Jose Mpourinho 4-3-3 maupun 4-2-3-1 tenaga dari Paul Pogba sangat diperlukan sekali dalam formasi Manchester United ini. Paul Pogba juga bisa diperankan dalam satu dari dua pemain gelandang pivot(4-2-3-1), pemain gelandang yang menginjak usia 25 tahun ini juga bisa mentas di posisi gelandang bagian kiri dalam pola 4-3-3.

Bahkan, mental dari Paul Pogba sekarang sedang dalam posisi yang tinggi, sehingga ia dapat diprediksi bahwa akan tampil secara prima bersama dengan Manchester United pada musim ini nantinya. Hal ini juga dibuktikan oleh Paul Pogba yang berhasil mengantarkan Timnas Perancis menuju partai puncak melawan Kroasia. Prancis pun berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 dan dalam laga tersebut, Paul Pogba sendiri berhasil menyumbang satu gol kepada Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar