Senin, 13 Agustus 2018

RakusBerita : Buffon Percaya Mbappe Akan Selevel dengan Messi dan Ronaldo

Buffon Percaya Mbappe Akan Selevel dengan Messi dan Ronaldo

http://agen388.org/
PARIS -  Pemain baru yang berposisi sebagai penjaga gawang dari Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon, memberikan suatu pujian kepada rekan timnya, Kylian Mbappe. Penjaga gawang baru ini memberikan tanggapannya bahwa Kylian Mbappe merupakan sebuah pemain yang sangat luar biasa meski umurnya masih sangat mudah. Gianluigi Buffon sendiri memiliki sebuah kepercayaan kepada Kylian Mbappe, bahwa suatu saat Kylian Mbappe akan selevel dengan pemain bintang bintang dunia, seperti Cristiano Ronalldo (Juventus), Lionel Messi (Barcelona), dan mungkin pemain yang satu ini bisa juga menjadi seperti Diego Maradona atau pun Pele jika ia meningkatkan kemampuan yang dimilikinya ini.
Sebelum Gianluigi Buffon menginjakan kaki di PSG, penjaga gawang ini memang sudah memiliki sebuah ketertarikan pada perkembangan Kylian Mbappe. Gianluigi Buffon sendiri juga merasa bahwa pemain yang satu ini tidak seperti pemain sepakbola usia muda pada biasanya. Pendapat Gianluigi Buffon sendiri juga diakui oleh rekan timnya ketika masih berada di klub Juventus, yaitu Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe juga sudah memperlihatkan kualitas yang dimilikinya pada kompetisi Piala Dunia 2018. Pada kompetisi tersebut, Kylian Mbappe berada di Tim Nasional (Timnas) Perancis dan berhasil membawa Timnas Perancis menuju kemenagan pada kompetisi tersebut. Dari hasil kompetisi tersebut juga Kylian Mbappe sendiri mendapatkan beberapa penghargaan atas usaha keras yang dipersembahkannya kepada Timnas Perancis. Dari situlah nama Kylan Mbappe juga semakin naik dan bahkan naik dengan drastis sekali, beberapa klub besar pun menuliskan namanya pada perburuan Bursa transfer pemain musim panas 2018.
Seperti yang telah dikatakan oleh Gianluigi Buffon, untuk saat ini Kylian Mbappe dicap sebagai pemain yang luar biasa saat ini, hal ini juga disetujui oleh Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Mereka juga meyakini bahwa Kylian Mbappe akan menjadi pemain yang terhebat walau masih berumur 19 tahun. Jika pemain itu bisa meningkatkan konsisten dan memperlihatkan peforma yang luar biasa.

http://agen388.org/promo/
"Untuk Kylian Mbappe, saya sudah pernah membahas tentang dirinya dengan rekan satu tim saya dulu ketika masih berada di Juventus. Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli juga menyetujui bahwa pemain muda ini memiliki sesuatu sehingga membuat dirinya menjadi tampak luar biasa dilapangan sepak bola," ucap Gianluigi Buffon, seperti yang dilansir oleh Football Espana, Rabu 8 Agustus 2018.
"Jika Kylian Mbappe tidak sombong dan juga rendah hati, maka ia pasti akan bisa mencapai apa pun yang diinginkannya. Namun ia juga harus fokus untuk bisa mencapai hal itu, dengan itu ia harus bisa mencapai selevel dengan pemain bintang dunia seperti Pele, Diego Maradona, Cristiano Ronaldo, dan juga Lionel Messi. Dengan begitu maka pemain bintang usia muda akan terlahir lagi di dunia ini," ucap tegas Gianluigi Buffon dan menutup akhir komentarnya.

0 komentar:

Posting Komentar