Jumat, 03 Agustus 2018

RakusBerita : Barcelona Tebus Arturo Vidal Rp507 Miliar

Barcelona Tebus Arturo Vidal Rp507 Miliar

Arturo Vidal
BARCELONA - Pada bursa transfer pemain musim kali ini, klub Barcelona bisa tergolong sedang bersemangat sekali untuk memburu para pemain yang menurutnya dapat memperkuat klubnya ini. Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas sudah mendatangkan Clement Lenglet, Arthur dan juga Malcom, namun Blaugrana (Barcelona) dikabarkan bahwa satu langkah lagu akan berhasil mendapatkan tanda tangan dari salah satu gelandang klub Bayern Munich, Arturo Vidal.

Hal ini juga sudah diberitakan melalui The Guardian, Jumat 3 Agustus 2018, Barcelona dan Bayern Munich telah mencapai kata sepakat pada tawaran yang di berikan oleh Barcelona. Tawaran yang diberikan oleh Barcelona itu telah mencapai angka 27 juta pound atau sekitar Rp 507 miliar. Yang menjadi pertanyaan adalah mengapa Arturo Vidal dihargai oleh Bayern Munich sangatlah murah sekali?

Arturo Vidal
Hal ini dikarenakan kontrak Arturo Vidal dengan Die Roten (Bayern Munich) telah hampir mencapai batas pada 30 Juni 2019. Oleh karena hal inilah harga Arturo Vidal mengalami penurunan yang sangat drastis sekali. Namun jika dilihat kembali, kehadiran Arturo Vidal memang sangat dibutuhkan oleh klub Barcelona pada sekarang ini. Arturo Vidal sendiri merupakan pemain gelandang yang cukup profesional sehingga Arturo Vidal akan merasa nyaman dalam klub yang satu ini.

Pelatih dari klub Barcelona, Ernesto Valverde, membutuhkan seorang pemain gelandang yang memiliki potensial seperti Paulinho. Pemain gelandang yang satu ini telah dipinjamkan ke Guangzhou Evergrande, dengan kepergian dari Paulinho ini telah membuat sang pelatih, Ernesto Valverde, merasa gusar sekali kepada manajemen Barcelona. Karena situasi inilah, Ernersto Valverde bersi keras untuk mendorong menejemen Barcelona untuk mendaratkan Timnas Cile ke Estadio Camp Nou (Markas Barcelona).

Arturo Vidal
Berita Arturo Vidal tentunya sangat mengejutkan sekali, dimana gelandang yang menginjak usia 31 tahun ini sudah mencapai sebuah kesepakatan dengan klub Inter Milan. Klub Inter Milan menyodorkan dana sebesar 20 juta euro atau sekitar dengan Rp 336 miliar hanya untuk mendatangkan Arturo Vidal. Namun pada akhirnya tawaran yang diberikan oleh Barcelona juga mendapatkan respon manis dari Bayern Munich.

Namun jika dilihat dari tawaran oleh masing-masing klub kepada Arturo Vidal. Tawaran yang diberikan oleh Barcelona tentunya melebihi tawaran dari Inter Milan. Mungkin karena hal inilah Bayern Munich lebih memilih untuk melepas Arturo Vidal kepada Barcelona dari pada Inter Milan. Jika benar hal ini akan terjadi, maka ini merupakan kedua kalinya, klub Barcelona menyalip perburuan pemain pada klub-klub Italia. Pada pertama kali, Barcelona juga berhasil menyalip AS Roma yang ingin mendatangkan Malcom. Padahal, Malcom sendiri telahj mencapai sebuah kesepakatan dengan AS Roma terlebih dahulu. Namun karena tawaran Barcelona lebih tinggi dari pada AS Roma, maka akhirnya Malcom disetujui oleh Girondins Bordeaux untuk melabuh ke Estadio Camp Nou.

0 komentar:

Posting Komentar