Senin, 06 Agustus 2018

RakusBerita : Barcelona dan Everton Capai Kesepakatan Terkait Transfer Yerry Mina

Barcelona dan Everton Capai Kesepakatan Terkait Transfer Yerry Mina
LIVERPOOL - Telah diberitakan bahwa klub dadri Liga Inggris, Everton telah menddapatkan laporan mengenai Yerry Mina. Dalam berita tersebut dikatakan bahwa Everton telah resmi mendapatkan pemain bertahann Barcelona itu. Hal ini diberitakan oleh Sport Spain, Senin 6 Agustus 2018, The Toffess (Everton) berhasil mendapatkan pemain bertahan Barcelona asal kolombia itu dengan menyodorkan dana sebesar28 juta pound atau sekitarr Rp 526 miliar pada bursa transfer pemain musim panas 2018.
Dengan dana yang di sodorkan oleh Everton kepada Barcelona, Yerry Mina akan terikat kontrak selama lima tahun dengan Everton. Pemain bek yang menginjak usia 23 tahun itu pun memang telah lama mendapatkan kabar, bahwa ia akan segera meninggalkan Camp Nou (Markas Barcelona) dalam waktu dekat ini. Hal ini juga sudah banyak diketahui oleh para pecinta sepakbola maupun fans-fans Barcelona, bahwa masa depan dari Yerry Mina di Barcelona memang masih belum jelas. Namun pada sekarang ini harapan dari Yerry Mina sudah terjawab dan akan segera meninggalkan Barcelona.
http://agen388.org/daftar-2/

Pada bulan Januari lalu, Yerry Mina telah bergabung dengan klub Blaugrana (Barcelona) kurang mendapatkan menit bermain yang cukup baginya pada skuad Ernesto Valverde. Inilah alasan utamm dari Yerry Mina yang ingin segera meninggalkan Barcelona dan ingin menerima kontrak dari Everton. Bagi seorang pemain sepakbola yang jarang bermain pasti akan mengalami dampak yang serius, terlebih lagi pemain tersebut masih muda dan masih bisa diasah skillnya.
Pemain Tim Nasional (Timnas) dari Kolombia itu masih belum bisa bersaing dengan nama besar dari klub Barcelona itu. Nama besar pastinya akan sangat berpengaruh dalam sepakbola, karena sudah dipastikan bahwa dengan memiliki nama besar maka skill dalam permainan sepakbola pasti sudah professional. Pemain bek nama besar pada klub Barcelona adalah Gerad Pique dan Samuel Umtiti, Yerry Mina sangatlah sulit untuk bersaing dengan kedua pemain tersebut sehingga ia pun merasa harus meninggalkan Barcelona.

http://agen388.org/promo/

Selain itu, klub Barcelona telah mendatangkan Clement Lenglet dari Sevilla, dengan ini sudah jelas bahwa kesempatan Yerry Mina untuk bermain dalam skuad Barcelona semakin tipis. Jika dilihat dari hal ini, maka pikiran dari Yerry Mina pastinya sudah bulat untuk meninggalkan klub Barcelona. Yerry Mina yang merasa ingin sekali bermain sepakbola dalam janngka panjang maka keputusan yang dibuatnya pun begitu pas sekali dengan kedatang Everton yang ingin membawa Yerry Mina ketempatnya.
Yerry Mina sendiri telah menjadi rebutan beberapa klub pada burssa transfer pemain musim panas 2018. Selain Everton yang mengiginkan Yerry Mina, dua klub Liga Inggris lain seperti Manchester United dan juga Liverpool pernah memberikan sebuah komentar terhadapa ketertarikan mereka kepada Yerry Mina dari klub Barcelona itu.

0 komentar:

Posting Komentar