Minggu, 12 Agustus 2018

RakusBerita : Alisson Bertekad Bayar Harga Mahal Liverpool

Alisson Bertekad Bayar Harga Mahal Liverpool

http://agen388.org/

LIVERPOOL - Sang penjaga gawang yang baru direkrut oleh Liverpool, Alisson Becker, telah memiliki sebuah tekad untuk membalas harga yang telah ditembuh Liverpool kepadanya dari AS Roma. Alisson Becker berjanji akan menunjukkan performa yang epik kepada The Reds (Liverpool) sebagai balasan untuk Liverpool yang mempercayainya untuk menjaga gawang mereka pada laga perdana Liverpool di Liga Inggris 2018-2019 yang akan melawan West Ham United.

Alisson Becker yang ditebus dengan dana yang cukup besar oleh Liverpool yaitu dengan harga 75 juta euro atau sekira Rp 1,2 triliun dan dinobatkan sebagai sang penjaga gawang termahal saat itu juga. Namun untuk sekarang ini Alisson Becker telah di geserkan oleh Kepa Arrizabalaga yang direkrut oleh Chelsea dan dinobatkan menjadi kiper termahal di dunia pada bursa transfer pemain musim panas 2018. Pemain asala Brasil ini pun merasa mendapat sedikit beban karena menjadi kiper termahal di posisi kedua, sehingga ia ingin menunjukkan pada dunia bahwa harga tersebut setara dengan dirinya.

http://agen388.org/daftar-2/

Penjaga gawang yang menginjak usia 25 tahun itu telah berjanji akan melakukan yang terbaik untuk bisa membawa Liverpool menuju kejayaannya. Sekaligus Alisson Becker juga tida ingin mengecewakan para penggemarnya yang memberikan harapan lebih kepadanya. Alisson Becker yang telah lama bermain bersama AS Roma memang cukup menjanjikan sekali dan terlebih lagi untuk kali ini, Alisson Becker juga sudah memutuskan untuk melanjutkan masa depannya dengan Liverpool.

"Ini merupakan transfer yang besar bagi klub Roma dan mereka juga bisa menggunakan uang tersebut untuk memperbaiki kelemahan mereka. Tentunya Roma juga akan merasa bahagia dengan menerima uang yang cukup banyak itu. Namun yang paling penting sekarang adalah saya akan bekerja dengan keras kepada Liverpool. Saya ingin menunjukkan pada klub ini bahwa ini merupakan bursa transfer yang cukup bagus untuk mereka, yang dimana dengan membawa saya datang maka mereka akan merasa sedikit lega," ucap Alisson Becker, dikutip dari halaman resmi Liverpool, Minggu 12 Agustus 2018.

Alisson Becker
"Mungkin masih banyak yang menunjuk Mohamed Salah merupakan transfer pemain terbaik dari Roma, namun banyak juga orang mengatakan bahwa pada transfer saya ini juga merupakan hal yang terbaik. Saya akan memberikan apa yang akan diingin oleh Liverpool sehingga orang-orang akan mempercayai bahwa Liverpool tidak sia-sia membayar dengan mahal demi saya," tambah Alisson Becker.

Pada laga perdana tersebut akan dilakukan di kompetisi Liga Inggris 2018-2019, Liverpool akan menjadi tuan rumah dan akan menjamu Wes Ham United.. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Anfield, Minggu 12 Agustus 2018 malam hari WIB. Maka dengan ini Alisson Becker akan menunjukkan kemampuannya pada dunia bahwa ia setara dengan dana yang diberikan Liverpool pada Roma.

0 komentar:

Posting Komentar