Sabtu, 18 Agustus 2018

RakusBerita : 4 Rekrutan Baru Barcelona Disiapkan untuk Laga Kontra Alaves

4 Rekrutan Baru Barcelona Disiapkan untuk Laga Kontra Alaves

http://agen388.org/

BARCELONA - Pelatih dari klub Barcelona, Ernesto Valverde, telah memberikan sebuah pengumuman tentang 18 pemain yang akan mengikuti laga kontra dari Deportivo Alaves pada musim depan di Liga Spanyol 2018-2019, Minggu 19 Agustus 2018 dini hari WIB. Dari hasil pengumuman tenatang 18 pemain itu, mantan pelatih Athelic Bilbao tersebut juga menyebutkan empat pemain yang baru di rekrutnya itu pada bursa transfer pemain musim panas 2018 kali ini. Empat pemain baru itu pun tak tanggung-tanggung untuk segera meluncur kedalam pertandingan untuk membela Barcelona.

Ke-4 pemain itu adalah Clement Lenglet, Arthur, Arturo Vidal dan Malcom. Keempat pemain ini dipercayakan sebagai pemain pengganti yang pas untuk melindungi gawang Blaugrana (Barcelona) mereka dari klub lain. Clement Lenglet, Artur, Arturo Vidal dan Malcom telah memiliki sebuah kualitas untuk bisa mengisi starting XI klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou itu.

http://agen388.org/daftar-2/

Meskipun dari hasil pengumuman yang diberikan oleh, Ernesto Valverde, tentang 18 pemain yang akan mengikuti laga kontra dari Deportivo Alaves. Ada nama tiga pemain skuad utama yang tidak disebutkan oleh pelatih Barcelona itu. Nama ketiga pemain itu ialah Thomas Vermaelen, Paco Alcacer dan Murnir El Haddadi. Ernesto Valverde pun mengatakan bahwa ketiga pemain itu sedang ada urusan teknis sehingga ketiga pemain itu tidak bisa mengikuti kompetisi tersebut.

Namun ketiga nama pemain itu memang telah menjadi nama langganan kursi cadangan klub Barcelona. Dalam kasus ini Thomas Vermaelen kalah bersaing dengan Gerard Pique dan juga Samuel Umtiti. Namun peluang dari pemain bek Tim Nasional (Timnas) Belgia ini pun semakin kecil karena kedatangn Clement Lenglet yang dari klub Sevilla. Namun sebelum itu mantan pemain dari Barcelona Yerry Mina juga pernah berada di posisi yang sama dengan Thomas Vermaelen sehingga Yerry Mina sendiri mengambil keputusan untuk meninggalkan klub itu karena sudah dipastikan bahwa dirinya tidak akan mendapat waktu yang banyak dalam pertandingan nantinya.

http://agen388.org/promo/

Sementara dari itu, Paco Alcacer dan Murnin El Haddadi juga mengalami hal yang serupa tentang menggeser pemain penyerang utam dari Barcelona, yaitu Lionel Messi dan Luis Suarez. Setelah nama yang disebutkan oleh sang pelatih tersebut, banyak fans-fans yang berpendapat bahwa Barcelona memiliki sebuah peluang untuk mengalahkan Alaves.

Hal ini dikarenakan dari dua laga kandang terakhir yang dilakukan oleh Barcelona dan klub ini berhasil memenangi pertandingan tersebut. Laga terakhir yang baru adalah Barcelona berhasil menundukkan Alaves dengan skor 2-1 di pekan 21 Liga Spanyol 2017-2018 yanng berlangsung di Estadio Camp Nou pada 29 Januari 2018.

Daftar Nama Pemain Barcelona yang Mengikuti Laga Kontra Alaves :

Marc-Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergio Roberto, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Arthur Melo, Rafinha Alcantra, Arturo Vidal, Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele dan Malcom.

0 komentar:

Posting Komentar