Rabu, 15 Agustus 2018

RakusBerita : 2 Aturan Conte Saat Latih Chelsea Dihapus Maurizio Sarri

2 Aturan Conte Saat Latih Chelsea Dihapus Maurizio Sarri

Maurizio Sarri
LONDON - Pelatih baru yang didatangkan Chelsea, Maurizio Sarri, yang baru sebulan berada di Chelsea telah mendapatkan sebuah kabar dimana sang pleatih baru ini telah menghapus aturan yang telah dibuat oleh pleatih lama The Blues (Chelsea) sebelumnya, Antonio Conte. Aturan pertama yang dibuat oleh Antonio Conte yang dihapus oleh Maurizio Sarri ialah melakukan sebuah kewajiban diet ketat.

Ketika melatih Chelsea, Antonio Conte membuat sebuah aturan yang dimana anak didiknya itu melakukan diet ketat dan mengonsumsi makanan yang sesuai dengan yang dipilihnya. Bagi sebagian dari pemain Chelsea, beberapa pemain ada yang mmengikuti aturan tersebut dengan baik namun ada juga sebagian pemain yang membatah tentang aturan yang di buat oleh Antonio Conte. Ini merupakan aturan yang paling penting yang telah di buat oleh Antonio Conte, namun Maurizio Sarri menganggap bahwa ini merupakan sebuah siksaan yang telah diberikan oleh Antonio Conte kepada anak asuhannya selama ini.

Antonio Conte
Namun sekarang ini, Maurizio Sarri telah membebaskan anak didiknya itu dari peraturan yanng dibuat oleh pelatih sebelumnya  untuk mengonsumsi makanan yang terpilih. Maksud dari bebas yang di berikan oleh Maurizio Sarri ialah tetap mengonsumsi makanan yang sehat dan tidak sembarang makan apa pun. Para pemain itu harus tetap mengonsumsi makanan yang bermanfaat sehingga dapat memberikan gizi yang dapat membantu mereka dalam pertandingan yang akan dilakukan nantinya. Dengan ini peforma dari para pemain Chelsea mungkin akan mengalami peningkatan.

Aturan lainnya yang di hapus oleh pelatih baru itu adalah kewajiban dari menginap di Hotel West London, satu hari sebelum melakukan laga kandang di Stamford Bridge. Selama dua musim Antonio Conte menangani Chelsea, pelatih ini mempunyai sebuah aturan yang mengwajibkan para pemain Chelsea itu untuk menginap di Hotel West London selama satu malam sebelum keesokannya melakukan pertandingan di kandang mereka.

Hal ini dilakukan Antonio Conte supaya para pemain Chelsea semakin kompak baik di luar lapangan maupun di luar lapangan. Namun tanggapan yang diberikan Maurizio Sarri malah berbeda, menurutnya hal ini akan membuat para pemain Chelsea mengurangi waktu mereka bersama keluarganya, sehingga para pemain risau akan hal keluarga mereka dan para pemain itu tidak fokus untuk bermain sehingga akan mengakibatkan kekalahan dalam pertandingan nantinya.

Maurizio Sarri
Maurizio Sarri juga berpendapat bahwa setelah menjalankan latihan yang sulit, maka para pemain Chelsea pastinya ingin berkumpul bersama dengan keluarga dirumah mereka masing-masing jelang pertandingan nantinya. Namun hal ini tidak bisa dilakukan oleh para pemain Chelsea selama dua musim ketika mereka berada dibawah arahan dari Antonio Conte.

Sejauh ini, penghapusan yang dilakukan oleh Maurizio Sarri terhadap aturan yang dibuat oleh Antonio Conte berefek positif bagi pemain Chelsea. Pada laga perdana yang dilakukan oleh Chelsea di Liga Inggris 2018-2019, Chelsea telah berhasil mengalahkan Huddersfield Town ddengan skor 3-0 di John Smith's Stadium.

0 komentar:

Posting Komentar