Jumat, 06 Juli 2018

RakusBerita : Wakil Amerika Selatan Habis, Dominasi Eropa Berlanjut di Piala Dunia 2018

Wakil Amerika Selatan Habis, Dominasi Eropa Berlanjut di Piala Dunia 2018

http://agen388.org/

AMERIKA Selatan telah diwakili oleh 2 tim di perempatfinal pada Piala Dunia 2018 ini, yaitu Uruguay dan Brasil. Bahkan  kedua tim ini diyakini dapat mengalahkan lawan mereka masing-masing pada babak di perempatfinal ini. Jika dilihat dari kedua tim ini, performa yang di perlihatkan begitu menarik pada awal pertandingan Piala Dunia 2018. Kedua tim ini terlihat cukup kuat dan berhasil meyakinkan kedua negara bahwa mereka akan menjadi sang juara pada Piala Dunia 2018.

Namun, usaha dari tim Uruguay dan juga Brasil harus berhenti pada perempatfinal ini. La Celeste (Uruguay) berhasil di taklukkan oleh tim Perancis dengan skor 0-2, sedangkan Brasil juga berhasil di bungkam oleh tim Belgia dengan skor 1-2. Dengan tersingkirnya kedua tim ini, Brasil dan Uruguay dengan begini maka pada semifinal Piala Dunia 2018 sudah dipastikan akan diisi oleh wakil-wakil dari Eropa.

http://agen388.org/daftar-2/

Namun sejauh ini, hanya dua tim yang sudah dipastikan sudah masuk dalam 4 besar, yaitu Belgia dan juga Perancis. Kedua tempat lainnya masih diperebutkan oleh 4 negara Eropa yang akan melakukan pertandingan nanti malam, yaitu tim Swedia yang akan melawan tim Inggris dan tim Rusia yang akan melawan tim kontra Kroasia. Dengan begini sudah jelas dapat dilihat, bahwa Piala Dunia 2018 ini akan diisi dari tim yang berasal dari Benua Biru semua.

Hal ini juga merupakan sebuah lanjutan dari dominasi wakil Eropa pada turnamen Piala Dunia yang diadakan empat tahunan tersebut. Terhitung dari tahun 2006 hingga 2014, negara-negara dari Eropa selalu keluar sebagai pemenang pada perempatan final ini. Pada 2006 lalu, Italia berhasil mengalahkan tim Perancis dengan babak adu pinalti pada pertandingan puncak. Namun pada tahun ini juga tim Perancis berhasil lolos ke babak perempatan final di laga Piala Dunia 2018 ini.

http://agen388.org/promo/

Pada tahun 2010 lalu, giliran tim Spanyol yang berhasil mengalahkan tim Belanda dengan skor 1-0 dengan perpanjangan waktu. Setelah itu pada tahun 2014, dominasi Eropa dimulai kembali dibawahkan oleh tim Jerman. Namun hampir saja dominasi Eropa hampir terhentikan oleh tim Argentina. Bisa dikatakan bahwa pada tahun ini merupakan keberuntungan dari tim Jerman yang berhasil mengalahkan tim La Albiceleste (Argentina), lewat aksi yang dilakukan oleh Mario Gotze pada saat perpanjangan waktu.

Namun sekarang ini yang menjadi pertanyaan adalah kesanggupan dominasi Eropa pada Piala Dunia 2018 ini bisa dilanjutkan ke tahun 2022? Jika di perhatikan lagi dari Italia (2006) dilanjutkan oleh tim Jerman (2014). Negara-negara lain yang bukan selain dari Eropa selalu mengalami kegagalan saat ingin menghilangkan dominasi Eropa pada perempatan final di liga Piala Dunia, Hanya tim Spanyol yang behasil mencapai puncak kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar