Jumat, 13 Juli 2018

RakusBerita : Umtiti Sebut Perancis Sudah Belajar dari Kesalahan di Piala Eropa 2016

Umtiti Sebut Perancis Sudah Belajar dari Kesalahan di Piala Eropa 2016

http://agen388.org/

MOSKOW - Pemain berposisi bek dari Tim Nasional (Timnas) Perancis, Samuel Umtiti, memberikan sebuah komentar, bahwa ia telah mempersiapkan dirinya untuk menjalani laga final pada Piala Dunia 2018 ini. Hari Minggu, 15 Juli 2018 malam hari WIB, pertandingan puncak akan terjadi diaman Timnas Perancis dan Kroasia akan bertanding dan akan memutuskan siapa yang berhak mengangkat trofi Piala Dunia pada tahun ini. Pemain bek pada klub Barcelona itu juga mengungkapkan bahwa ia juga sudan belajar dari kesalahannya di masa lalu, yaitu pada final Piala Eropa tahun 2016.

Pada final Piala Eropa tahun 2016, Timnas Perancis bertemu dengan Portugal. Namun jika dilihat kembali pada pertandingan tersebut, Prancis lebih diunggulkan dalam pertandingan tersebut dan bisa menjadi juara pada pertandingan tersebut. Hal itu dikarenakan, pada kompetisi tersebut Perancis menjadi tuan rumah pada Piala Eropa. Les Bleus (Perancis) memperlihatkan peforma yang sangat epik sekali, sama seperti ketika Perancis yang berhasil menaklukkan Jerman pada babak semifinal dengan skor 2-0.

http://agen388.org/deposit-2/

Namun sangat disayangkan sekali, Perancis tidak bisa melakukan hal yang sama pada Portugal, sehingga Perancis ditaklukkan oleh Portugal dengan skor tipis 0-1. Setelah kejadian itu, Samuel Umtiti dan rekan setimnya tidak ingin perisitwa itu menjadi bebannya selamnya, Samuel Umtiti menerangkan bahwa peristiwa pada kejadian itu sudah dilupakan olehnya dan juga rekan setimnya dan sudah memulai halaman yang baru. Hasilnya masih belum diketahui apakah hal yang sama akan terjadi atau tidak, namun Samuel Umtiti meyakini bahwa hal yang sama tidak akan terjadi dua kali kepadanya.

Samuel Umtiti juga menjelaskan hal yang penting, bahwa peristiwa itu menjadi pembelajaran yang penting baginya dan juga rekan serimnya. Mereka mempelajari hal yang salah sehingga membuat mereka bisa kalah dari Portugal pada waktu itu. Namun sekarang Samuel Umtiti dan rekan timnya telah percaya diri bahwa mereka bisa mengalahkan Kroasia pada final laga Piala Dunia ini. Samuel Umtiti juga memberikan penjelasan bahwa dia dan rekan setimnya akan melanjutkan peforma yang mereka perlihatkan dari sepanjang kompetisi ini.

Samuel Umtiti
"Saya telah melupakan apa yag terjadi waktu itu, kekalahan Perancis ketika melawan Portugal itu bukanlah sebuah penyesalan saya lagi. Kami semua telah melupakan hal itu supaya kami tidak merasakan ketakutan akan pertandingan ini dan melakukan hal yang terulang. Inilah alasan kami melupakan kejadian itu suapaya peristiwa itu tidak menggangu pikiran kami, sehingga kami bisa melanjutkan peforma kami seperti biasanya ketika melawan Kroasia pada permainan puncak Piala Dunia 2018," ungkap Samuel Umtiti.

Perancis dan juga Kroasia telah mempunyai tekad yang kuat untuk menaklukkan satu sama lain, sehingga mereka bisa mengangkat trofi Piala Dunia 2018 ini. Kedua tim ini telah membuat kejutan yang besar bagi seluruh pecinta sepak bola, tidak ada yang menyangka sama sekali bahwa kedua tim ini akan bertemu pada puncak pertandingan pada laga Piala Dunia 2018.

0 komentar:

Posting Komentar