Senin, 16 Juli 2018

RakusBerita : Transfer Ronaldo ke Juventus Lebih dari Sekedar Sepakbola

Transfer Ronaldo ke Juventus Lebih dari Sekedar Sepakbola

http://agen388.org/

TURIN - Pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini, telah dihebohkan dengan kedatangan dari pemain bintang super dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang telah memutuskan mengangkat kaki dari Santiago Bernabeu dan memutuskan untuk bergabung dengan Bianconeri (Juventus). Cristiano Ronaldo adalah seorang pemain andalan dari klub Los Blancos (Real Madrid), selama 9 tahun Cristiano Ronaldo sudah mengabdi dan membela klubnya ini. Cristiano Ronaldo juga sudah menjadi ikon pada Real Madrid. Namun dengan perpindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus, ini merupakan sebuah perpindahan pesepakbola pada umumnya.

Kepala Eksekutif dari Cake, agen olahraga dan juga hiburan Havas, Adrian Pettett, juga memberikan pernyataan bahwa Juventus sedang menjalankan sebuah bisnis dengan mendaratkan Cristiano Ronaldo. Adrian Pettett juga memberikan pernyataan yang tidak biasa, bahwa masa-masa terbaik dari Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain sepakbola terlah berlalu dan kini yang hanya tertinggal dari lelaku yang dipanggil CR7 ini hanyalah nama besarnya saja.

http://agen388.org/daftar-2/

Hal ini juga di tegas oleh Andrian Pettett sendiri, bahwa Juventus saat ini juga sedang menggunakan nama besar Cristiano Ronaldo untuk membuat berbagai macam bisnis mereka lancar dan maju. Juventus yang telah menyodorkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 juta kepada Real Madrid untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo, hal ini bukanlah sebuah masalah besar. Dengan memanfaatkan nama besar pemain bintang itu, mereka akan sangat mudah memperoleh bayak sekali pemasukan dan bahkan akan mengait banyak sekali keuntungan dari hal tersebut.

"Tahun-tahun terbaik yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan menjadi salah satu pemain terfavorit didunia. Siapa yang tidak mengenal akan nama dari pemain ini. Namun saya sendiri tidak pasti apakah Juventus membeli pemaain ini karena benar-benar mengiginkan pemain ini membela Juventus atau hanya membutuhkannya dalam investasi aset pemasarannya? Cristiano Ronaldo adalah seorang pemain fenomena bagi seluruh media dan memiliki banyak sekali pengikutnya. Cristiano Ronaldo sendiri telah mencapai tingkat ketenaran global yang lebih dari siapapun, bahkan dengan kepindahannya ini ketempat Juventus. Berita ini menajdi sebuah berita terbesar di dunia," ungkap Pettett, dikutip ddari Campaign Live, Senin 16 juli 2018.

http://agen388.org/promo/

Hal ini juga bisa diambil dari contoh yang paling sederhana, yaotu dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Dari penjualan jersey saja sudah terlihat dengan jelas, bahwa saat ini Cristiano Ronlado yang memiliki followe (Pengikut) di akun Twitternya sebanyak 74.5 juta orang dan juga instagramnya 134 juta orang.

Jika setiap follower yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo itu membeli satu jersey Juventus saja, sudah dipastikan bahwa La Vecchia Signora akan mendapatkan banyak sekali pemasukan hanya dari follower yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Hal ini juga belum ditambahkan dengan proyek yang menjalin kerja sama dengan Cristiano Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar