Jumat, 27 Juli 2018

RakusBerita : Tendangan Roket Benjamin Pavard Terpilih Jadi Gol Terbaik Piala Dunia 2018

Tendangan Roket Benjamin Pavard Terpilih Jadi Gol Terbaik Piala Dunia 2018

Benjamin Pavard
ZURICH - Kompetisi Piala Dunia 2018 telah usai, Para pemenang pada kompetisi tersebut juga sudah bermunculan. Berbagai macam pengumuman tentang pemenang pada ajang kompetisi Piala Dunia juga sudah disebutkan, baik dari Juara Dunia, Pemain Terbaik, Pemain Muda Terbaik, dan juga Penjaga Gawang Terbaik. Namun yang banyak di tunggu-tunggu oleh para pecintak sepakbola ialah pengumumgan tentang Gol Terbaik pada kompetisi Piala Dunia2018. Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) juga sudah memutuskan bahwa pemenang pada kategori Gol Terbaik jatuh pada wingback Timnas Prancis, Benjamin Pavard.

Gol yang di ciptakan oleh Benjamin Pavard ini ketika Perancis bertandingan melawan Timnas Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Gol ini terjadi setelah umpan silang yang dilakukan oleh Lucas Hernandez dari sisi kiri lapangan. Namun ketika itu tendangan yang dihasilkan oleh Lucas Hernandez langsung disambut oleh Benjamin Pavard yang masih berada diluar kotak pinalti. Benjamin Pavard dapat menemukan celah pada pertandingan tersebut dan memanfaatkannya dengan sangat bagus. Bola pun di tendang dengan cepat oleh Benjamin Pavard ke gawang Argentina. Hasilnya sang penjaga gawang Argentina, Franco Armani, tidak berhasil menahan menangkap bola tersebut dan terjadilah gol yang dihasilkan oleh Benjamin Pavard melalui tendangannya itu.

http://agen388.org/daftar-2/

Memang banyak sekali penilaian yang diberikan oleh para pecinta sepakbola, bahwa gol yang dihasilkan Benjamin Pavard sangatlah luar biasa. Hal ini pun tidaklah mengejutkan jika Benjamin Pavard terpilih sebagai Gol Terbaik pada ajang kompetisi Piala Dunia 2018. Gol itu pun langsung membuat skor menjadi imbang 2-2. Sebelum gol itu terjadi, Timnas Perancis tertinggal satu gol dari Timnas Argentina. Berkat gol yang di lakukan oleh Benjamin Pavard itu langsung membuat para pemain Timnas Perancis kembali semangat, bahwa masih ada harapan untuk memenangkan pertandingan tersebut.

http://agen388.org/promo/

"Saya tidak menduga bahwa waktu itu saya akan berhasil mencetak gol. Ketika itu bola yang di tendang oleh Lucas Henandez memantul dari tanah kearah saya. Pada saat itu saya hanya berpikir untuk mengatasinya dan mempertahankan bola. Namun semua pemain mengarah kearah saya, namun saya sendiri tidak berpikir panjang jadi saya mencoba untuk menendang kearah gawang. Bola itu pun berhasil masuk kedalam gawang Argentina, saya pun merasa lega karena skor pun seimbang. Rekan tim saya pun menyoraki saya dengan menang dan mereka pun menjadi semangant kembali bahwa masih ada harapan untuk menang pada saat itu," ucap Benjamin Pavar ketika diwawancarai.

"Saya sendiri bisa menendang kearah gawang Argentina karena ajaran striker rekan timsaya. Oleh karna itu saya hanya memikirkan hal itu dan menendang ke arah gawang lawan. Saya merasa bahagia karena saya dapat membantu dalam tim ini. Terlebih lagi saya sangat bahagia karena dinobatkan sebagai Gol Terbaik pada kompetisi Piala Dunia 2018," tambah Benjamin Pavard.

0 komentar:

Posting Komentar