Selasa, 03 Juli 2018

RakusBerita : Sulit Dpatkan Neymar, Real Madrid Beralih ke Kylian Mbappe

Sulit Dpatkan Neymar, Real Madrid Beralih ke Kylian Mbappe


Kylian Mbappe - Perancis
MADRID - Telah di kabarkan bahwa Real Madrid telah melakukan pergerakan untuk mendatangkan seorang pemain winger muda dari PSG (Paris Saint-Germain), Kylian Mbappe, pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Hal ini terjadi karena  Los Merengues (Real Madrid) mulai menyerah untuk mendatangkan Neymar Jr dari klub PSG. Neymar Jr tidak memberikan respon terhadap tawaran-tawaran yang di berikan oleh Real Madrid kepadanya.

Hal ini juga diberitakan oleh Express, Selasa 3 Juli 2018, Pada pertandingan 16 babak besar pada Piala Dunia 2018 ini, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, melihat pertandingan yang dilakukan oleh Kylian Mbappe. Pertandingan yang diperlihatkan oleh Kylian Mbappe ketika melawan Argentina cukup mengesankan, sehingga Florentino Perez ingin merekrutnya. Pemain berusia 19 tahun itu memang cukup bagus, pertandingan melawan Argentina dimenangkan oleh Perancis dan memang ini dikarenakan Kylian Mbappe yang menyumbang 2 gol untuk Perancis.

http://agen388.org/daftar-2/

Pastinya banyak yang juga sudah mengetahui keadaan dari klub PSG sekarang ini. Situasi yang dialami PSG sekarang saat ini terkait dengan Financial Fair Play (FFP), dana untuk membeli pemain pada bursa tranfer pemain sudah hampir mencapai batas. Jadi PSG harus menjual beberapa pemain untuk menjauh dari batas yang sudah ditetapkan. Dengan situasi yang terjadi dengan PSG, kemungkinan besar harapan dari Presiden Real Madrid untuk mendaratkan Kylian Mbappe pada santiago bernabeu akan terwujud.

Sebelumnya juga Real Madrid mengincar pemain dari PSG juga, yaitu Neymar Jr. Namun Real Madrid tidak mendapatkan respon atas tawaran mereka, sehingga akhirnya Presiden dari Real Madrid melirik ke salah satu pemain dari PSG juga sangat bagus dan memutuskan untuk mengejar Kylian Mbappe. Pemain asal Brazil itu, Neymar Jr masih belum memberikan kejelasan tentang masa depan kariernya yang akan lanjut di PSG atau di klub lain.

Kylian Mbappe
Namun Real Madrid masih mendiskusikan untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Namun jika Real Madrid telah memiliki niat untuk mendaratkan Kylian Mbappe, Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan mengeluarkan dana sebesar 200 juta pounds atau sekitar Rp 380 triliun. Dana ini juga pastinya sangat besar dan pastinya dapat membuat mantan pemain AS Monaco tersebut melirik kearah Real Madrid.

Hal ini juga sudah pernah terjadi ketika Kylian Mbappe masih menjadi pemain AS Monaco. Pada waktu itu juga Real Madrid ingin merekrut Kylian Mbappe dan mendapat persaingan dari PSG. Namun Real Madrid pada waktu itu belum memperlihatkan keseriusan untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Namun PSG memiliki niat keseriusan yang sangat tinggi, sehingga pada akhirnya Kylian Mbappe bergabung dengan PSG hingga sekarang. Namun Kylian Mbappe sendiri belum memberikan jawaban terkait masa depannya, apakah akan melanjutkan di klub PSG atau akan melanjutkan di klub lain.

0 komentar:

Posting Komentar