Rabu, 25 Juli 2018

RakusBerita : Shaqiri Yakin Liverpool Mampu Juarai Liga Champions 2018-2019

Shaqiri Yakin Liverpool Mampu Juarai Liga Champions 2018-2019

http://agen388.org/

LIVERPOOL - Pemain yang baru mendarat di Liverpool, Xherdan Shaqiri, memberikan pendapatnya bahwa tim yang dibelanya ini akan menjadi juara pada kompetisi Liga Champions 2018-2019. Hal ini ia yakini karena pada saat ini The Reds (Liverpool) telah memiliki kualitas untuk menjadi pemenang pada kompetisi Liga Champions 2018-2019. Liverpool juga diyakini akan menjadi raja pada kompetisi elit klub-klub Eropa.

Namun sebenarnya, Liverpool pada saat melakukan pertandingan puncak di Liga Champions 2017-2018 bisa menjadi juara. Jika saja Mohamed Salah tidak mengalami cedera pada saat pertandingan puncak melawan Real Madrid itu, maka sudah di pastikan Liverpool akan menjadi Juara Liga Champions. Dengan terjadinya cedera pada Mohamed Salah, hal ini membuat semua Liverpool mengalami dampak yang cukup besar seperti para pemain yang hilang fokus dan bagian posisi penyerang mengalami kekurangan tenaga.

http://agen388.org/daftar-2/
Xherdan Shaqiri
Sehingga membuat Liverpool mengalami kekalahan dengan skor 1-3. Kekalahan dari liverpool ini juga diyakini dari kesalahan dari Loris Karius yang mengalami gagal fokus akibat cederanya Mohamed Salah. Namun sekarang ini Xherdan Shaqiri meyakini bahwa Liverpool bisa mengangkat trofi kemenangan pada musim depan Liga Champions 2018-2019. Setelah lewatnya Liga Champions musim lalu, Liverpool mengalami kemajuan pesat pada saat bertanding. Dengan kerja sama tim yang cukup matang ini, Xherdan  Shaqiri memiliki kepercayaan yang kuat bahwa Liverpool akan mengalami kebangkitan mereka sekali lagi pada musim depan di Liga Champions.

Setelah usai kompetisi musim lalu itu, Liverpool langsung mengambil memperbaiki kekurangan mereka itu. Pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini, Liverpool berhasil mendatangkan empat pemain baru yang dinilai oleh sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, bahwa dengan kedatangan empat pemain ini merupakan pemain yang dapat menutupi kelemahan dari The Reds (Liverpool). Empat pemain yang di putuskan oleh Jurgen Klopp adalah, Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker.

http://agen388.org/promo/
Xherdan Shaqiri
Xherdan Shaqiri juga mengakui kehebatan dari sang pleatih Liverpool ini. Jurgen Klopp berhasil mendatangkan pemain yang dapat menutup kelemahan mereka ini. keempat pemain ini pun sudah tidak sabar untuk bisa berlatih dengan arahan dari Jurgen Klopp. Jurgen Klopp sendiri memiliki pengaruh yang besar pada Liverpool, mungkin musim lalu Liverpool hanya bisa mencapai final pertandingan namun pada musim depan ada kemungkinana Liverpool akan berhasil mengangkat trofi pada Piala Liga Champions. Dengan skuad barunya Liverpool Jurgen Klopp juga sudah merancang strategi yang efisien.

"Semoga saja Liverpool tidak mengulangi kesalahan mereka seperti musim lalu. Saya sendiri tahu rasanya memenangkan Liga Champions, ini merupakan sesuatu yang sangat menakjubkan dan saya berpikir Liverpool yang baru ini akan bisa melakukannya. Pemain baru yang di datangkan Liverpool juga pasti akan bisa membantu Liverpool mencapai puncak kejayaannya dan berhasil mengoleksi gelar Liga Champions," ungkap Xherdan Shaqiri, ketika diwawancarai oleh Fourfourtwo, Kamis 26 Juli 2018.

0 komentar:

Posting Komentar