Kamis, 05 Juli 2018

RakusBerita : Ronaldo Diisukan Datang, Saham Juventus Alami Kenaikan

Ronaldo Diisukan Datang, Saham Juventus Alami Kenaikan

http://agen388.org/

TURIN - Cristiano Ronaldo masih belum juga mendarat di Allianz Stadium, namun denga isi yang beredar ini sudah membuat klub Juventus untung. Hal ini dinyatakan benar, karena berita ini telah dipublikasihkan oleh Calciomercato, Kamis 5 Juli 2018, saham pada klub Juventus telah mengalami kenaikan yang cukup drastis, sebesar 5,89% pada hari Rabu 4 Juli 2018. Hal ini bisa terjadi karena terkaitan antara isu Cristiano Ronaldo yang datang ke kota Turin telah beredar luas.

Setelah isu itu terdengar oleh klub Juventus, niat untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo pun muncul pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Juventus pun melakukan diskusi dan akhirnya membulatkan tekadnya untuk mendatangkan mantan kekasih Irina Shayk tersebut. Bianconeri (Juventus) sendiri telah mempersiapkan dana yang tidak tanggung-tanggung lagi untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo, dana yang disiapkan oleh Juventus sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1.67 triliun.

http://agen388.org/daftar-2/

Tak hanya itu saja yang disiapkan oleh klub Juventus untuk menarik perhatian Cristiano Ronaldo. Juventus juga sudah mempersiapkan gaji yang memecahkan rekor gaji internal untuk Cristiano Ronaldo pertahunnya dengan bayaran sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 500 miliar. Jika dilihat bayaran Juventus kepada pemain yang telah menginjak usia 33 tahun ini memanglah cukup besar. Dengan tawaran seperti ini Juventus yakin bahwa Crisatno Ronaldo akan melirik dan memikirkan secara perlahan-lahan terhadap tawaran tersebut.

Namun, Ronaldo sendiri masih belum memberikan tanggapan atas tawaran tersebut. Bahkan dalam hitungan bulan saja, klub Juventus ini bisa membalikkan modalnya dari penjualan Jersey dengan menggunakan nama Cristiano Ronaldo. Selain itu Cristiano Ronlado yang sudah menginjak usia 33 tahun ini, belum adanya tanda-tanda bahwa penampilan yang dihasilkan olehnya mengalami penurunan. Performa yang dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo sendiri pada Piala Dunia 2018 ini sangatlah bagus sekali.

http://agen388.org/promo/

Namun setelah keluar sebagai kampuin pada Liga Champions 2017-2018, Cristiano Ronaldo juga tampil sangat tajam pada Piala Dunia 2018. Cristiano Ronaldo berhasil mengoleksi 4 gol pada pertandingan yang diikutinya dalam Piala Dunia2018. Dengan hal itulah Juventus menyimpulkan bahwa ketajaman Cristiano Ronaldo pada saat bertanding inilah yang dibutuhkannya untuk musim depan 2018-2019. Juventus juga mengakui bahwa hal itu sangat diperlukannya pada ajang Liga Champions nantinya.

Juventus membutuhkan bantuan dari Cristiano Ronaldo untuk bisa mengangkat trofi si kuning besar. Juventus terakhir kali berhasil mengangkat trof si kuning besar pada musim 1995-1996. Sedangkan Cristiano Ronaldo sendiri telah berhasil mengangkat 5 kali trofi Liga Champions, dimana Cristiano Ronaldo berhasil menang secara tiga kali berturut-turut. Kemenangan yang dialami Cristiano Ronlado itu sejak pentas pada tahun 2002 dan Liga Champions terakhir ini dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar